Zaskia Gotik, Dewi Persik, dan Ayu Ting Ting; Di Film Trilogi Raffi Ahmad

IMG_20180826_211551-646x488

UrbannewsID Film | Raffi Ahmad dengan rumah produksinya RA Pictures, kembali mengumumkan film terbarunya bergenre horor hari ini, Minggu (26/8) sore, di Queen Head Kemang, Jakarta Selatan. Menariknya, film yang diproduksi Raffi sekaligus (3) tiga film dengan konsep trilogi, dimana satu film dan lain punya keterkaitan atau ada benang merahnya.

Film yang diberi judul Arwah, Tumbal, dan Nyai ini, masing-masing film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka, yang memiliki perjanjian (Bersekutu) dengan setan.

“Film berdasarkan cerita nyata ini, dipersiapkan hampir setahun lamanya, mulai dari riset, bikin cerita, pemilihan pemain sampai proses produksi. Point cerita dalam film trilogi ini, orang yang saling tidak mengenal satu sama lain, tapi mereka harus menerima kutukan akibat pesugihan leluhur,” jelas Raffi Ahmad.

IMG_20180826_211648-800x590-600x443

Film Trilogi; Arwah, Tumbal, dan Nyai, yang dibintangi oleh diva dangdut sebagai pemeran utama yakni: Arwah (Sazkia Gotik), Tumbal (Dewi Persik), dan Nyai (Ayu Ting Ting). RA Pictures kembali menggandeng Arie Azis sebagai sutradara, setelah sebelumnya bekerjasama di film The Secret; Suster Ngesot Urban Legend.

Dari rangkaian trilogi ini, film Arwah yang akan dirilis pertama pada tanggal 27 September 2018 di bioskop. Zaskia Gotik yang baru pertama kali terjun ke dunia film, akan beradu akting dengan Shakti Arora aktor India. Bukan cuma itu, ada sederet bintang lainnya yaitu Minati Atmanegata, Dewi Gita, Inggrid Widjanarko, Lia Waode, termasuk juga Dewi Persik dan Ayu Ting Ting.

IMG_20180826_211816-800x536-600x402

Film Arwah bercerita tentang Syurkiani yang sangat penasaran, kenapa dirinya seIalu dilarang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong. Diam-diam Syurkiani mendatangi Nyi Imas mantan penari jaipong di rumah tuanya untuk belajar menari. Nyi lmas meminta Syurkiani memukul kendang misteri selama tiga ketukan sebagai syaratnya, dan Syurkiani pun melakukannya.

Namun Syurkiani memukul kendang tersebut sebanyak empat kali, dan setelah kejadian mukul kendang, nenek Syurkiani meninggal di bunuh oleh mahluk gaib. Dan, kini Syurkiani pun menjadi sasaran mahluk gaib yang bergentayangan. Konon, karena Syurkiani telah memanggil arwah itu dengan memukul kendang misteri sebanyak empat kali.

Lalu Syurkiani bersama Sakti pacarnya, berusaha untuk melepaskan diri dari serangan mahluk gaib. Hingga kemudian, Syurkiani mengetahui bahwa mahluk gaib yang menyerangnya itu berhubungan dengan kematian neneknya. Bahkan dari peristiwa itu, Syurkiani akhimya menemukan ibunya yang selama ini tidak pemah ia ketahui.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*