Yuk! Berburu Jam Tangan Edisi Terbatas G-SHOCK X SBTG

image

UrbannewsID Fashion | CASIO kerapkali menciptakan produk jam tangan yang revolusioner bagi para pencintanya. Kali ini, proyek kolaborasi terbaru mereka dengan pemodif custmizer sepatu sneakers dari Singapura SABOTAGE atau lebih dikenal dengan SBTG, merilis koleksi terbatas seri legendaris G-SHOCK DW-5600 bagi para sneakerheads, skaters dan pecinta model jalanan.

Jam tangan eksklusif G-SHOCK X SBTG DW-5600 ini, berbalut warna hijau matte militer untuk seluruh bagian strap dan bazelnya, serta ada pula motif kamuflase khas SBTG disekitar layar LCD, yang layarnya dilindungi oleh “bull bar” sejenis kawat khas militer. Kemudian, dibagian belakang terdapat logo khas SBTG dan tag DW-5600 penanda kerjasama kemitraan.

Keberanian CASIO berkolaborasi dengan SBTG, bukan tanpa alasan. Mark Ong yang memulainya bisnis customized sepatu sneaker 15 tahun yang lalu dengan seorang diri, kini berkembang menjadi sebuah rumah produksi yang besar. Dengan ciri khas Hyper-distinctive, SBTG juga dikenal dengan desain mereka yang terinpirasi oleh gaya militer terutama dengan pola kamuflase yang digambar tangan oleh Mark Ong sendiri.

Oh ya! Sebagai catatan tambahan, pengaturan backlight dinyatakan pada jam tangan G-Shock x SBTG DW-5600 akan muncul slogan SBTG, “Destroy to Create”. Jam yang dikemas dalam box berbentuk bulat yang terbuat dari kaleng, dengan warna yang sama hijau militer, dikeluarkan hanya 150 buah di Indonesia dengan harga Rp 2,99 juta. Jadi, buruan langkahkan kaki ke seluruh butik CASIO Indonesia, karena barang ini termasuk langka yang bisa menjadi koleksi item kalian.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*