Wrangler Kembali Hidupkan Gaya Original Retro 70-an!

image

Jakarta, UrbannewsID.com | Bicara dunia fashion, khususnya busana, memang sangat menarik dan tidak pernah ada habisnya untuk dikulik. Selalu saja muncul tren gaya busana baru yang muncul, dan bahkan ada pula yang merajut kembali mode era lawas yang sangat populer di jamannya menarik hati. Banyak orang mengatakan sejarah yang menyertai kehidupan akan berulang dalam segala peristiwa, termasuk tren berbusana. Sebuah siklus yang tidak bisa dihentikan, ia akan akan terus berputar dan akan kembali pada titik masa yang sama.

Dari sekian banyak tren busana dalam dunia mode dari dahulu hingga kini, jeans atau denim tidak akan pernah mati dimakan oleh jaman. Mulai dari kemeja, jaket, atau celana dan lain sebagainya. Temasuk, para pecintanya tidak mengenal usia dan jenis kelamin, mulai dari anak-anak hingga usia tua, baik laki-laki maupun perempuan. Tren gaya denim pun mengalami perubahan yang cukup revolusioner, tidak berhenti dalam satu titik yang sama. Seperti yang dilakukan atau ditawarkan brand fashion ‘Wrangler’, yang telah menciptakan gaya trendi denim terbaik sejak 1947.

image

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya ke-70 yang jatuh pada tahun ini, Wrangler sebagai brand fashion sepanjang masa, kembali akan menghidupkan gaya original retro 70-an ciri khasnya sebagai koleksi dari karya terbarunya. Melihat dari gaya yang telah diciptakan beberapa dekade terakhir, Wrangler merupakan sebuah brand denim bagi remaja, sehingga koleksi 70 tahun Wrangler terinspirasi dari berbagai hal yang ditemukan oleh brand; menghidupkan trend yang sangat populer di tahun 70-an melalui semangat konsumen Wrangler saat ini dalam kehidupan dan petualangan.

Potongan orisinil Wrangler yang khas kembali menjadi tren bahkan lebih baik dari sebelumnya dengan inspirasi gaya tahun 70-an, Wrangler kembali meluncurkan logo dengan jenis huruf “Kabel”. Menghadirkan koleksi yang berani, koleksi kaos dengan desain pelangi penuh warna khas Wrangler di era 70an, dan ciri khas yang melekat dengan potongan retro. Dalam mengeksplorasi mode, Wrangler menciptakan potongan reguler pas di badan untuk laki-laki, potongan siluet retro untuk perempuan, serta celana flare dan celana pendek dengan detail kancing .

image

Denim hadir dengan warna stone washes dan warna biru yang lebih cerah, serta dilengkapi dengan grafik warna pelangi khas 70an, koleksi sweatshirt juga vest. Bahkan detail lipatan-pun diberikan sentuhan baru, dengan warna cerah atau pinggiran berwana emas. Pelangi menjadi simbol percaya diri, kegembiraan dan kebebasan: nilai-nilai yang merupakan pesona dari Wrangler. Hadirnya Wrangler di dunia fashion dirayakan dengan mempersembahkan koleksi pria premium yang menonjolkan desain dan potongan yang khas. Nostalgia akan mode yang trendi di jamannya akan semakin menyenangkan.

Sebagai bagian dalam memperingati 70 tahun Wrangler berkarya di dunia fashion, Wrangler akan memamerkan karya seni dari 4 orang seniman dengan latar belakang berbeda, mereka akan memamerkan karya seni denim yang telah mereka buat. “Wrangler selalu dikenal dan semakin dipercaya untuk menjadi inspirasi yang berkembang secara konstan. Kami selalu percaya bahwa fashion harus didesain sesuai dengan kebutuhan dari setiap penggunanya. Hal ini yang menjadi motivasi selama lebih dari 70 tahun untuk menciptakan produk terbaik'” ucap Ludy Paat, General Marketing Communications Delamibrands menerangkan lebih jauh mengenai eksistensi 70 tahun Wrangler.|Edo (Foto Dok. Wrangler)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*