Web in Travel Ajak Startup Founders Ikuti Startup Pitch Competition

image

Jakarta, UrbannewsID. | Konferensi Web in Travel (WIT) yang akan digelar di Bali pada 28 April 2016 mengundang para tech startup founder yang bergerak di bidang pariwisata untuk mempresentasikan profile mereka pada pelaksanaan Web in Travel 2016. Sebagai bagian dari WIT Indonesia 2016, penyelenggara juga akan mengadakan acara tahunan WIT Indonesia Start-Up Pitch competition. WIT mencari hingga 5 startup untuk dilatih oleh para panel mentor yang kemudian akan mendapat kesempatan untuk melakukan pitching pada penyelenggaraan Konferensi WIT Indonesia 2016.

Untuk lolos kualifikasi, startup yang mendaftar haruslah berusia 0-3 tahun dan terkait dengan industri pariwisata. Penyelenggara mencari ide-ide terobosan dan menerima pengusaha yang pintar dan cerdas untuk ambil bagian. Ini adalah kesempatan bagi para startup founders untuk dilatih oleh para praktisi dunia digital dan mendapat spotlight pada Konferensi WIT Indonesia 2016. Adapun juri dari kompetisi ini antara lain James Tan (Managing Partner, Quest Ventures), Steven Vanada (Cyber Agent Ventures Indonesia), Kei Shibata (CEO, Venture Republic, Japan), Kusumo Martanto (COO, GDP Venture). Adapun batas pendaftaran dari kompetisi ini adalah 5 April 2016.

Grace Kusnadi, CEO Revata selaku pelaksana Web in Travel di Indonesia menuturkan bahwa menjadi bagian dari Startup Pitch Competition yang diselenggarakan oleh WIT 2016 akan memberikan banyak benefit bagi para startup founder. Menurut Grace, saat ini kita telah merasakan bagaimana startup teknologi telah merubah industri pariwisata, namun tidak sedikit startup yang masih memerlukan akselerasi. Menjadi bagian dari WIT akan memberikan mereka kesempatan untuk belajar tentang industri dari para pelaku utama industri parawisata di Indonesia, serta membangun jaringan dengan para calon partner bisnis mereka.

Kami meyakini bahwa generasi muda adalah tumpuan dari industri pariwisata berbasis teknologi Indonesia. Hal itu mendorong kami untuk memberikan kesempatan bagi para founder untuk mempresentasikan startup mereka pada pelaksanaan Web in Travel 2016,” pungkas Grace.

Tahun ini pembicara dari berbagai brand terkemuka di dunia yang telah mengonfirmasi kehadirannya antara lain Robin Harries (Head of APAC – Trivago), Grant Colquhoun (Senior Director of Account Managemen Asia Pacific, Tripadvisor), Ryu Kawano Suliawan (CEO, Veritans), Christine Tan (Vice Preseident, APAC, FASTBOOKING), Rama Mamuaya (Founder, Dailysocial.id), Eric Tjepjep (Founder, Ezytravel & CFO, PT Dwidaya), Gaery Undarsa (Managing Director & Co-founder, Tiket.com), Ruwie Rahardjo (General Manager, Wego Indonesia), Alamanda Shantika Santosa (Vice President Product, Go-Jek) dan masih banyak lagi. Mereka akan membahas tren dan isu terkini di industri pariwisata online, serta peluang yang dimiliki oleh pasar di Indonesia.

Konferensi Web in Travel (WIT) yang akan digelar untuk keempat kalinya di Grand Niko Bali, diselenggarakan bersama oleh WIT dan Revata Cipta Kreasi. Kegiatan WIT ini, disinyalir mampu menarik para pelaku penting dan berpengaruh dalam Industri pariwisata online, serta distribusi dan pemasaran. Informasi lengkap tentang WIT Indonesia 2016 Startup pitch bisa dilihat pada laman http://www.webintravel.com/event-post/wit-indonesia-2016-start-up-pitch/.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*