Vaultone, Jam Tangan Karya Anak Bangsa Siap Mendunia!

IMG_20180419_192102-800x578-600x434

UrbannewsID Fashion |Jam tangan bukan sekedar penunjuk waktu. Saat ini jam tangan sudah menjadi item fesyen yang sangat penting bagi pemakainya, terutama laki-laki, agar bisa terlihat lebih kece dan menambah gengsinya. Model dan desainnya pun terus mengalami perkembangan, sesuai dengan selera dan kepribadian.

Untuk membedakan jam tangan pria dengan jam tangan wanita terletak pada ukuran diameter jam tangan tersebut. Hal ini dilakukan karena umumnya ukuran pergelangan tangan pria lebih besar dari pergelangan tangan wanita. Ukuran jam tangan yang besar bagi pria juga akan memberikan kesan yang lebih maskulin, keren dan tentunya kokoh.

Bicara tentang bagian case yang besar dan tangguh, tak lengkap rasanya bila tidak membahas kreasi dari label atau brand baru Vaultone, yang berdiri di tahun 2017 Ialu. Jam tangan karya asli anak muda Indonesia ini, perkenalkan inovasi-inovasi produk premium yang mengusung teknologi istimewa untuk dapat bersaing dengan brand Internasional.

”Kami bangga dan gembira dapat memperkenaIkan brand jam tangan premium terbaru di pasar Indonesia. Vaultone dengan fitur-fitur yang fungsional serta beragam koleksi jam tangan yang customizable dan dapat disesuaikan dengan gaya hidup mereka sehingga tetap tampiI menarik dan eIegan yang menunjang penampilannya,” ujar Victor Djohan selaku Founder Vaultone, saat memperkenalkan brand miliknya di Savoi Ultra Lounge, Senopati Jakarta, Kamis (19/4) sore.

Vaultone saat ini memperkenalkan satu tipe limited edition yang diberi nama Underdog, dengan 3 warna berbeda yaitu Black, RoseGold dan Silver yang di bandroI Rp. 8 juta. Bagian talinya terbuat dari kulit dan ukuran case besar berdiameter 4,8 inci, menghasilkan tampilan yang berkesan tangguh dan modern. Vaultone juga tengah bersiap kerjasama dengan influencer, dan juga beberapa publik figur di Indonesia sebagai brand ambassador.

Saat ini, produk Vaultone sudah terjual 50 unit, dan bagi yang ingin mendapatkannya bisa berkunjung ke online shopping dengan situs www.vauItonewatch.com. SeIain produk jam tangan, juga menawarkan aksesoris seperti berbagai strap (taIi jam tangan) serta memberikan garansi Internasional seIama 2 tahun.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*