Tribute Gun N’ Roses, Apresiasi Musisi & Penggemarnya!

IMG_20180913_232242-800x557-600x418

Foto Ki-Ka: Iga Massardi (Barasuara), Aria Baron, Stella Gareth (Scaller), Adib Hidayat, Kikan, dan Candil, dalam acara Tribute To Gun N’ Roses-Not In This Lifetime Tour, di Hard Rock Café Jakarta, Kamis (13/9) malam

UrbannewsID Musik | Jelang konser Gun N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 8 November 2018 mendatang. Di Hard Rock Café Jakarta, Kamis (13/9) malam, sederet musisi Indonesia menggelar Tribute To Gun N’ Roses untuk menyambut kedatangan kelompok musik hard rock asal Amerika Serikat di Tanah Air. Setelah menggelar konser pertamanya di Indonesia, pada tahun 2012.

Acara Tribute To Gun N’ Roses yang digagas oleh promotor UnUsUaL Entertainment dan TEM, dengan menghadirkan special perform antara lain; Iga Massardi (Barasuara), Kikan, Candil, Stella Gareth (Scaller), Aria Baron, Nu Seven, serta beberapa pengisi lainnya. Menurut Adib Hidayat sebagai juru bicara promotor Gun N’ Roses, acara ini sebagai bentuk persembahan spesial dari promotor mewakili para penggemar Gun N’ Roses yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan band idolanya.

“Tribute To Guns N’ Roses malam ini, semacam pemanasan menuju konser sebenarnya. Para musisi yang tampil nanti, pastinya akan unjuk kebolehan membawakan sedikitnya dua lagu hits Guns N’ Roses masing-masing seperti, Live & Let Die, Don’t Cry, So Fine, Yesterday, You Could be Mine, Paradise City, Patience, Knockin’ On Heaven’s Door, Sweet Child O’Mine, November Rain, hingga Welcome to the Jungle. Pemilihan para performer memang sengaja, biar bikin penasaran penonton. Misal, seperti apa Iga, Kikan, atau Stella membawakan lagu Guns N’ Roses,” jelas Adib.

Seperti diberitakan sebelumnya, antusias para penggemar di Indonesia luar biasa. Apalagi, Gun N’ Roses untuk pertama kalinya sejak mereka berpisah, bakal tampil dengan formasi lama. Axl Rose (vokal,piano) bakal memboyong Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), dan Dizzy Reed (keyboard), minus Steven Adler (drums) dan Izzy Stradlin (guitar). Serta Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), and Melissa Reese (keyboard) melengkapi formasi Guns N’ Roses.

Adib menambahkan, tak pelak penggemar setia grup yang berdiri Maret 1985 ini, ingin menyaksikan ‘The Real’ Guns N’ Roses akhirnya bisa terkabulkan. “Tribute malam ini, sekaligus juga mengingatkan bahwa gelaran konser Guns N’ Roses pada 8 November mendatang di GBK Senayan Jakarta, sejauh ini dipastikan tetap aman dan akan berlangsung sesuai jadwal. Untuk itu, diharapkan yang belum memiliki tiket segera beli sebelum kehabisan.”

Band yang menjadi salah satu paling penting dan berpengaruh dalam sejarah musik, dan juga menjadi tolak ukur dalam setiap pertunjukan menghubungkan jutaan penggemar di seluruh dunia. Dimana, setiap Guns N’ Roses tampil selalu tiketnya habis terjual, bahkan sampai menjadi headline di festival seluruh dunia. Nah! supaya aman pantau terus situs id.bookmyshow.com/gnrjkt. Atau, mampir liat akun Twitter (@unusual_ent) serta akun Instagram (@temgmt) untuk mendapatkan informasi seputar tiket dan info terbaru lainnya dari Guns N’ Roses-Not In This Lifetime Tour di Jakarta.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*