Trans TV Siap Suguhkan Program Spesial Ramadan!

IMG-20180508-WA0087-640x480

UrbannewsID Televisi | Bulan Ramadan adalah bulan yang spesial bagi umat muslim, dan biasanya banyak orang berubah menjadi lebih baik di bulan yang penuh berkah ini. Tak luput juga tv-tv nasional, sebagian dari mereka mengubah acaranya lebih religius termasuk pergeseran program jam tayang, terutama jelang berbuka puasa atau menunggu sahur tiba.

Seperti yang disiapkan Trans TV dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 H, beberapa program spesial Ramadan akan menemani pemirsa setianya satu bulan penuh. Program Spesial yang akan tayang mulai 17 Mei 2018 antar lain; Brownis Sahur, Ngabuburit Happy, Tausiyah Ramadan, dan Mozaik Ramadan.

Brownis Sahur, program variety talk show yang tayang setiap harinya pukul 02.30 WIB, dibawakan oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, Nassar, Billy Syahputra, Cita Citata, dan Via Vallen. Selain talkshow, program ini akan melakukan reka adegan kehidupan para bintang tamu yang hadir dengan kemasan unik dan lucu. Tidak hanya itu, Brownis Sahur juga akan membuat kuis telepon interaktif dan bagi-bagi berkah dimana para host akan memberikan hadiah untuk penonton distudio TRANS TV.

Berikutnya program Ngabuburit Happy, sebuah sitkom yang dibintangi oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Billy Syahputra, Cita Citata, Via Vallen, Ucup, dan Pitung. Sitkom ini menceritakan keterlibatan para tetangga dalam mencampuri konflik rumah tangga antara Vicky dan Angel. Dibagi menjadi tiga segment, yakni cerita komedi, kuis interaktif dan segmen kolak manis, dimana pemirsa akan diberikan referensi makanan untuk berbuka puasa. Program ini akan tayang setiap harinya pukul 16.30 WlB.

Seperti biasa, menuju Adzan Magrib akan diisi Tausiyah Ramadan bersama Ustacl Adi Hidayat dan juga disuguhkan Kalam llahi yang menyejukkan hati oleh Salim Bahanan, untuk menemani pemirsa sampai jam berbuka. Tidak hanya Program Ramadan, Trans TV juga menyiapkan program spesial Tabligh Akbar Syiar dalam Syair yang akan tayang pada 18 Mei 2018 pukul 20.00 WlB. Program bergenre Variety Show ini akan memadukan tausiyah dari Ustadz Maulana, Ustadz Riza Muhammad dan penampilan para Hafidz AlQuran.

Acara tersebut, nantinya akan dipandu oleh Dewi Sandra dan lfan ’Seventeen’, yang ajan dimeriahkan pula oleh beberapa penyanyi ibukota seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, Cita Citata, Melly Goeslaw, Wali, Dadali, Cakra Khan, dan Papinka. Dan, program unggulan lainnya yang menjadi ciri khas Trans TV yaitu Mozaik Ramadhan yang syarat ilmu dan pengetahuan seputar gaya hidup dan kehidupan muslim dan muslimah.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*