Tinggal Menunggu Aksi Panggung Guns N’ Roses di GBK

GNR Production Loading-640x360

UrbannewsID Musik | Ribuan fans Guns N’ Roses di Indonesia, mungkin sudah tidak sabar ingin cepat berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis, 8 November 2018, untuk menyaksikan aksi panggung Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

TEM & UnUsUaL Entertainment selaku promotor konser ‘Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’, mengabarkan info terkini cukup menggembirakan. Persiapan konser sudah mencapai 70%, termasuk panggung yang sangat fantastis untuk menyambut serta merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses yang sangat ditunggu-tunggu setelah berpuluh tahun lamanya.

“Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com/gnrjkt , bagi para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran harap secara aktif mengecek emailnya karena semua info seputar penukaran tiket akan dikirim melalui email masing-masing,” ujar Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor.

Guns N’ Roses dengan enam album studio, dan menjadi salah satu jajaran band yang paling penting serta berpengaruh dalam sejarah musik. Setelah dibuka di Jakarta, Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ akan melanjutkan ke lima negara lainnya, yakni Filipina (11/11), Malaysia (14/11), Taiwan (17/11), kemudian berlsnjut di Hongkong selama 2 hari (20-21/11), dan Abu Dhabi (25/11).

Jangan lupa!, ikuti terus akun Twitter @unusual_ent dan akun Instagram @temgmt serta twitter @HaloBCA untuk mendapatkan informasi seputar tiket dan info terbaru lainnya seputar Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ di Jakarta.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*