The World of Panorama (WOP) Ke-13 Kalinya Hadir di Plaza Senayan

image

Jakarta, UrbannewsID. | Jika tak sempat berlibur bersama keluarga di pertengahan tahun lalu, Anda tidak perlu risau. The World of Panorama (WOP) kembali hadir untuk yang ke-13 kalinya pada 16 hingga 18 September 2016 di Plaza Senayan Jakarta, tepatnya di lokasi Main Atrium dengan kumpulan destinasi dan paket liburan terbaik dengan suasana musim gugur dan musim dingin hampir ke seluruh negara di dunia. Mengusung tema Holiday Invasion, Anda tinggal datang dan pilih paket berlibur akhir tahun Anda.

Fenny Maria selaku Chief Marketing Officer Panorama Tours mengatakan, bukan tanpa alasan, Holiday Invasion diambil sebagai tema WOP kali ini. Ditengah maraknya serbuan produk-produk liburan yang ditawarkan travel fair – travel fair yang dilakukan hampir disaat bersamaan. Panorama Tours melalui WOP kali ini menawarkan seluruh paket-paket tur pilihan terbaik yang dimiliki oleh Panorama Tours untuk liburan musim gugur hingga musim dingin seperti Australia, New Zealand, Tiongkok, Jepang, Korea, Belanda, Yunani, Alasaka, hingga paket tur khusus untuk wanita ke Korea.

“Sepanjang tahun kami telah mengeluarkan begitu banyak produk. Yang spesial dari WOP kali ini, kami mengumpulkan semua produk dari seluruh destinasi favorit hingga promo, diskon terbesar dan terbaik sepanjang tahun 2016 dan menghadirkannya untuk Anda khusus di pameran ini saja. Jadi tidak perlu repot-repot untuk bertanya ke banyak tempat, semuanya ada disini. Pokoknya, hanya yang terbaik ada di WOP kali ini,” tegas Fenny.

Jika Anda tidak ingin menunggu hingga akhir tahun untuk berlibur, kami menjual group Tur ke Korea mulai Rp 3.790.000++, Hongkong Shenzhen/Macau mulai Rp 4.990.000++, Eropa Highlight mulai Rp 11.990.000++ , Tur Amerika Serikat mulai Rp 21.290.000 termasuk menikmati suasana belanja di Premium Outlet serta mengunjungi Disneyland Anaheim, Universal Studio, hingga Patung Liberty.

Jika Anda suka mencoba destinasi atau beriwisata unik, kami menawarkan paket Thailand Fantastic dengan harga mulai Rp 8.790.000++ Anda sudah bisa mengikuti Festival Loy Krathong, sambil ikut menerbangkan lentera bersama di Festival Yeepeng, atau menyusuri kota sejarah di Jepang dalam paket Japan Heritage Tour mulai Rp 19.920.000++, mengunjungi museum Ferrari dan Lamborghini serta berkunjung ke stadium dan museum Juventus dengan membeli paket Europe Cinque Terre mulai Rp 18.990.000++, menikmati keindahan Kepulauan Yunani, mengeksplorasi New Zealand hingga pedalaman Tasmania di Australia.

Bagi yang ingin berlibur disaat musim dingin, negara bersalju selalu menjadi fovorit utama, seperti Jepang Sapporo, Iceland, Tiongkok Harbin, serta mengunjungi kampung halaman Santa Klaus di Santa Clause Village, Finlandia, hingga bermalam tahun baru di New York, Amerika Serikat. Untuk yang hobi traveling sendiri / Free Individual Traveler, juga ada paket menarik ke Bangkok Pattaya mulai Rp 5.250.000++, Hongkong mulai Rp 5.050.000++. Tokyo mulai Rp 8.540.000++ ataupun paket domestik seperti Belitung mulai Rp 2.999.000++, Lombok mulai Rp 1.670.000++ dan masih banyak lagi. Juga tersedia paket cruise ke Thailand, Malaysia, Hongkong, Amerika Selatan hingga Alaska dengan penawarawan diskon hingga 15%.

Untuk tiket pesawat, di WOP kali ini ditawarkan harga super spesial (all in – return) seperti, Hongkong Rp 2.785.000, Singapura Rp 779.000, Jepang Rp 4,985,000, London Rp 7.845.000, Los Angeles Rp 12.670.000 dan masih banyak lainnya.

Panorama Tours juga memaksimalkan promosi dan layanan melalui jaringan online kami, www.panorama-tours.com. “Antusias pelanggan kami sudah terasa sejak pre-campaign yang kami lakukan sejak akhir bulan lalu, oleh karena itu kami membuka layanan pre-order melalui website kami sejak awal bulan,” terang Fenny. Sebagai tambahan informasi, bagi yang tidak sempat hadir ke booth, juga tersedia promo-promo menarik yang tersedia melalui website kami. Jangan sampai terlewatkan dan log on www.panorama-tours.com sekarang.

Selain itu, masih ada pula promo menarik lainnya, seperti promo cash back, beli 3 gratis 1, diskon hingga 10 juta rupiah, potongan menarik bagi pembelian tiket pesawat domestik dan internasional, gratis visa perjalanan, asuransi perjalanan, gratis voucher MAP bagi pembelian paket Hongkong apa saja, ada juga pengundian wheel of fortune dengan hadiah langsung Cruise Kapal Pesiar ke Bangkok, voucher hotel, TV LCD 32 inch bagi yang bertransaksi sebesar minimal 10 juta rupiah tidak berlaku kelipatan di WOP kali ini sekaligus berkesempatan mengikuti undian Hadiah Utama berupa “LIBURAN IMPIAN ANDA, GRATIS”.

Dapatkan pula cicilan 0% sampai dengan 6 bulan dan bebas biaya surcharge bagi yang bertransaksi dengan menggunakan kartu kreditMaybank, serta dapatkan pula tambahan cash back dan hadiah langsung berupa koper ekslusif khusus di WOP kali ini. Acara akan ditargetkan mendatangkan pengunjung sebesar 6.000 orang ini, dimeriahkan hiburan dan talk show bersama artis ibukota dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk mengikuti kontes di media sosial selama event berlangsung, caranya dengan mengunggah foto dengan latar belakang WOP di akun sosial facebook atau Instagram dengan hastag #TheWorldOfPanorama #onlyatWOP #experiencelife dan dapatkan hadiah menarik bagi pemenang.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*