The World of Panorama Diserbu Pengunjung!

image

Jakarta, UrbannewsID. | Suasana The World of Panorama (WOP) yang digelar di Main Atrium Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (16/9) siang, ramai diserbu para pengunjung, baik yang kebetulan berada di mall atau yang sengaja datang untuk mencari paket liburan dengan harga spesial yang ditawarkan Panorama.

The World of Panorama (WOP) yang diselenggarakan selama 3 hari, mulai 16-18 September 2016 ini, Panorama Tours memang menawarkan seluruh paket-paket tur pilihan terbaiknya untuk liburan musim gugur hingga musim dingin ke hampir ke seluruh negara di dunia.

Pameran yang mengusung tema Holiday Invasion, Anda tinggal datang dan pilih paket berlibur akhir tahun Anda. Mulai Australia, New Zealand, Tiongkok, Jepang, Korea, Belanda, Yunani, Alasaka, hingga paket tur khusus untuk wanita ke Korea. Jadi tidak perlu repot-repot untuk bertanya ke banyak tempat, semuanya ada disini.

Selain menjual group Tur ke Korea mulai Rp 3.790.000++, Hongkong Shenzhen/Macau mulai Rp 4.990.000++, Eropa Highlight mulai Rp 11.990.000++ , Tur Amerika Serikat mulai Rp 21.290.000 termasuk menikmati suasana belanja di Premium Outlet serta mengunjungi Disneyland Anaheim, Universal Studio, hingga Patung Liberty.

Ada pula paket Thailand Fantastic dengan harga mulai Rp 8.790.000++, sudah bisa mengikuti Festival Loy Krathong, sambil ikut menerbangkan lentera bersama di Festival Yeepeng, atau paket Japan Heritage Tour mulai Rp 19.920.000++, mengunjungi museum Ferrari dan Lamborghini.

Belum lagi, untuk tiket pesawat di WOP kali ini ada penawaran harga super spesial (all in – return) jika Anda ingin terbang ke Hongkong dibandrol Rp 2.785.000, ke Singapura Rp 779.000, Jepang Rp 4,985,000, London Rp 7.845.000, Los Angeles Rp 12.670.000 dan masih banyak lainnya.

Saat dijumpai dilokasi pameran, Adi Pratama, Assistant Vice President Production Specialist Panorama, mengatakan,”Di event inilah momentum bagi customer untuk mendapatkan harga terbaik paket liburan dari produk-produk unggulan Panorama. Jadi, mereka tinggal pilih tempat-tempat favorit dan impiannya,” jelas Adi.

imageAdi Pratama menambahkan, ada satu produk unggulan kami yang berbeda, yakni ke Lapland di Finlandia sebuah negeri dongeng. Disana mereka berkesempatan menginap satu malam di Glass Igloo untuk menikmati Aurora, sebuah fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala diatas langit yang indah.

“Glass Igloo yang kami tawarkan pun berbeda dengan lainnya. Disini, kami coba kombinasikan dengan sebuah log cabin yang menyatu dengan glass iglonya. Bagi mereka yang takut kedinginan setelah melihat aurora, mereka tinggal bergeser ke log cabin yang lebih hangat,” ujar Adi.

Nah! Tunggu apalagi, segera langkahkan kaki ke pameran The World of Panorama sampai hari Minggu (18/9) malam, untuk mendapatkan promo-promo menarik. Panorama Tours juga memaksimalkan promosi dan layanan melalui jaringan online kami, www.panorama-tours.com.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*