The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Tayang 26 April 2018

IMG_20180302_160632-800x505

UrbannewsID – Film | Mungkin untuk kesekian kalinya, cerita urban legend ‘Suster Ngesot’ di buat ulang atau diangkat kembali ke film layar lebar. Film yang pernah dirilis pada tahun 2007, dan disutradari oleh Arie Azis dengan sederet bintang antara lain oleh Nia Ramadhani, Mike Lewis, dan Jajang C. Noer.

Film yang sempat menuai kritikan karena dianggap pelecehan profesi suster sebagai sebagai karakter hantu ngesot. Mengawali tahun 2018 ini, Arie Azis selaku sutradara bersama Raffi Ahmad, mengangkat kembali lewat judul “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend”.

Film produksi pertama RA Pictures, menghadirkan sejumlah pemeran baru dengan sejumlah nama besar yang antara lain; Nagita Slavina, Marshanda, Raffi Ahmad, Roy Marten, Kanaya Gleadys, Tyas Mirasih, Gisella, Wika Salim, Lia Waode, Caesar, Dede Sunandar, Nunung, Mongol Sires, TJ, dll.

“Cerita film legenda Suster Ngesot kali ini, berbeda dari kisah yang pernah ada sebelumnya. Karena, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini merupakan kisah lengkap dan lanjutan dan’ novel dengan judul sama yang kita rilis 9 Februan‘ 2018 lalu,” tukas Raffi Ahmad, saat launching official trailer & poster, Jumat (2/3) sore, di Queen Head, Kemang, Jakarta.

Film “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend” yang akan diputar pada 26 April 2018 diseluruh bioskop tanah air. Mengangkat kisah seorang gadis bernama Kanaya yang baru saja kembali dari studinya di Melbourne Australia. Kanaya dikejutkan dengan fakta sang ayah yang sudah kembali menikah dengan wanita seusia dirinya (Sofie). Singkat cerita, Kanaya memutuskan untuk kabur dan meninggalkan rumah.

Konflik keluarga yang dialami Kanaya serta teror Suster Ngesot membuat Kanaya mulai depresi. Lalu, seperti apa kelanjutan kisah Kanaya tersebut, mengapa teror Suster Ngesot terus menghantui Kanaya? Kisahnya lanjutannya, sebaiknya menyaksikan film utuhnya dibioskop nanti. Sekedar catatan, penggunaan properti dalam film ini, terutama mobil yang digunakan, cukup mahal.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*