“The Colour Of Pop5” Produk Album Terbaru Nagaswara

IMG_20171011_183128

Jakarta, UrbannewsID.com | Jika ada bilang Nagaswara sebagai peternak artis penyanyi atau band, rasa-rasanya sangat tepat. Karena, hampir saban waktu tidak pernah absen menelorkan atau melahirkan wajah-wajah baru untuk menjajal kemampuan diblantika musik Indonesia.

Belum lama Nagaswara meluncurkan Album “i Love Dancedhut” yang dibawakan oleh 8 artis binaannya dalam format karaoke dangdut. Ada pula, album bertajuk “T8p P8p” (di baca: Top Pop) yang dibawakan baik solo, duo maupun band. Di skena musik rock pun, Nagaswara dua grup musik yakni The Dance Company serta Saint Loco Feat. Iwa K dan Dj Tius dalam kemasan “2Rockomotive”.

Dan, kini Nagaswara kembali lagi melahirkan 5 anak terbarunya lewat single jagoan mereka masing-masing dalam kemasan album bertajuk “The Colour of Pop5”, yang di launching hari ini, Rabu (11/10) sore, di Mitra Terrace, Jakarta. Mereka terdiri dari Alpha Syah (Solo), Dilza (Solo), RizaVito (duo), Annandra (group band), dan Black Champagna (duo).

5 artis penyanyi Nagaswara baik solo, duo dan grup band yang mengusung genre pop melayu, pop latin, pop kreatif, pop RNB dan pop beraliran DJ live PA. Rahayu Kertawiguna selaku Produser sekaligus CEO Nagaswara mengatakan, “Kemasan ini sangat berwarna dalam menyajikan sesuatu musik pop yang dihasilkan berbeda dan bisa di ekplorasi oleh para penikmat musik Indonesia.”

IMG_20171011_183551

Paling menarik dari kelima artis yang tergabung dalam album ““The Colour Of Pop5”, gabungnya Mita The Virgin yang sebenarnya tergabung dalam RCM, sebuah manajemen besutan Ahmad Dhani. Mita yang kini merambah dunia Disc Jockey (Dj) dan mendapat restu Ahmad Dhani, mengikutsertakan single “Janfan Gitu Dong” hasil karyanya yang di nyanyikan sendiri, menggandeng Citra Anidya Pratiwi) juga sebagai Dj sebagai rekan duetnya.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*