Susan Sarandon, Sosok Powerful Woman of Worth

image

Jakarta, UrbannewsID. | Susan Sarandon adalah sosok legendaris Hollywood dan juga salah satu aktris yang paling dihormati saat ini. Ia merupakan sosok sejati Woman of Worth: peraih piala Oscar, ibu, aktivis, pengusaha, pejuang, serta contoh nyata bahwa Ia semakin anggun seiring bertambahnya usia. Dengan jerih payahnya sendiri, Susan Sarandon membangun karir menuju kesuksesan melalui karyanya dalam film layar lebar, kesediaannya untuk mengutarakan pendapat secara jujur serta keanggunan-nya yang tak lekang oleh waktu.

Susan Sarandon sangat dihormati oleh kerabat dan dipuja oleh publik, Susan membuktikan bahwa usia hanyalah angka dan kebahagiaan adalah hal utama untuk memelihara kecantikan. Cyril Chapuy, L’Oréal Paris Brand Global President, mengatakan :

Susan adalah ikon sinematik. Ia kuat, karismatik, berbakat dan memiliki kepribadian yang sangat menarik. Sikapnya yang vokal dan berterusterang, penampilannya yang menawan di layar lebar, dan pesonanya yang khas terus menginspirasi perempuan untuk berani dan menjunjung tinggi pendiriannya. Ia adalah sosok Woman of Worth yang kecantikannya terpancar dari luar dan dalam. Kami merasa terhormat untuk memiliki Susan sebagai Lorealista baru,.

Lahir di Manhattan dan dibesarkan di Queens dan New Jersey, Susan adalah anak tertua dari sembilan bersaudara yang dibesarkan dengan pendidikan dasar Katolik, Sekolah Menegah Umum, dan Universitas Katolik di Washington, DC. Ia mendapatkan peran pertamanya dalam film Joe pada usia 20, ketika ia mendampingi suaminya ke New York untuk berpartisipasi dalam drama musikal Broadway. Penampilannya yang menawan dalam film Joe merupakan awal dari perjalanan karirnya yang gemilang, menjadikannya salah satu wanita yang paling disegani di Hollywood, diakui sebagai aktris yang berkarakter, seksi dan multifaset. Banyak film yang ia mainkan menjadi karya klasik yang tak terlupakan, seperti Thelma & Louise, Bull Durham, dan sebuah film cult (cult movie) yang terkenal,The Rocky Horror. Karir akting nya yang gemilang telah berlangsung lebih dari empat dekade. Ia telah mendapatkan lima nominasi Academy Awards, dan meraih piala Oscar untuk nominasi aktris wanita terbaik pada tahun 1995 dalam film Dead Man Walking.

Sebagai seorang aktivis sosial dan politik, ia ikut andil dalam penegakan isu-isu progresif seperti lingkungan serta pergerakan melawan rasisme. Dia diangkat sebagai Duta UNICEF dan bekerja secara global untuk melindungi hak asasi anak. Pada tahun 2006, ia mendapatkan penghargaan dari Action Against Hunger Humanitarian Award. Pada tahun 2013, ia menjadi selebriti pertama yang terpilh sebagai wajah dari “100 Good Deeds Bracelet”, sebuah organisasi nirlaba yang menyediakan peluang ekonomi dan pendidikan untuk anak dan perempuan di Afrika dan di seluruh dunia. Bila ditanyakan tentang minatnya, Ia dengan konsisten mengacu pada isu-isu global dan mengatakan, ketika Anda terlibat dalam gambaran yang lebih besar, Anda tidak akan memiliki ruang untuk menjadi egois, anda akan peduli akan krisis yang terjadi di sekitar Anda.

Setiap hari, Susan menunjukan bahwa menjadi relawan merupakan kegiatan yang sangat inspiratif.

Pada saat L’Oréal Paris dan Cyril mendekati saya untuk pertama kalinya, saya sangat tersanjung. Sejak dahulu L’Oréal Paris merupakan merek yang mendukung pemberdayaan dan pengembangan perempuan. Pada saat saya mendengar kata-kata ‘Because I’m Worth It’, untuk pertama kalinya, itu telah mengakibatkan pergeseran dalam pengertian dari mengapa Anda harus terlihat baik. Ini berkaitan dengan wanita yang memegang kontrol dari kehidupan dan keputusan mereka sendiri. Ini merupakan pernyataan penuh makna yang telah melampaui waktu. Kecantikan datang dari dalam; itu adalah dasar pemikirannya. Saya bangga untuk menjadi bagian dari pesan tersebut dan untuk mewakili perempuan L’Oréal Paris.

Susan Sarandon dikagumi sepanjang karirnya dan terus memancarkan kejujuran dirinya. Di usia yang ke-69 dan sangat bahagia di usia tersebut – saat ini menyandang peran baru sebagai seorang nenek – Susan adalah bukti nyata bahwa usia hanyalah angka. Hidup tidak berhenti ketika Anda mencapai usia tertentu; bagi Susan, hal ini justru kebalikannya. Justru Susan ingin menjadi semakin tua, sebab menurutnya penampilan luar bukan lagi menjadi isu, melainkan JATI DIRI diri menjadi hal yang utama. Sebagai duta internasional yang baru, Susan Sarandon akan menjadi wajah dari produk perawatan kulit Age Perfect & dan produk pewarna rambut, dan bergabung dalam keluarga besar L’Oréal yang prestisius bersama dengan aktris Julianne Moore, Naomi Watts dan Blake Lively, serta supermodel Karlie Kloss, Lara Stone, Natasha Poly, Liya Kebede, dan Doutzen Kroes.|Edo (Foto Istimewa)

Berikut komentar Susan Sarandon saat ditanya sebagai duta L’Oréal Paris.

1. Bagi anda, apakah artinya menjadi duta L’Oréal Paris?

Ketika L’Oreal dan Cyril mendekati saya untuk pertamakalinya, saya sangat tersanjung. Ada begitu banyak perempuan hebat dalam keluarga ini. Setelah berbicara dengan L’Oreal tentang filosofi dan estetika mereka, saya menemukan kesamaan. Mereka tidak meminta saya untuk mengubah diri saya. Saya bangga untuk dikaitkan dengan merek yang percaya akan keunikan setiap wanita.

2. Tiga kata yang mendefinisikan L’Oréal Paris?

Empowering. Thoughtful. Strong. L’Oréal Paris adalah pelopor dalam pemberdayaan perempuan. Mereka sangat bijaksana … Saya suka dengan cara mereka dalam membuat dan menguji produk. Sebagai sebuah perusahaan L’Oréal Paris juga berdedikasi dalam membuat program untuk wanita. Mereka ingin memperkuat dan memperkaya kehidupan perempuan. Itu juga merupakan hal penting bagi saya.

3. Apa makna L’Oreal Paris bagi dunia kecantikan?

Merayakan diri anda! L’Oreal berdedikasi untuk memberikan akses kepada perempuan dari segala usia dan latar belakang beragam untuk mendapatkan produk yang membuat mereka merasa cantik dari dalam dan luar serta beragam program pendukung yang dapat mengubah hidup.

4. Apakah pemahaman Anda akan tagline L’Oréal Paris “Karena aku begitu berharga”?

Pada saat pertama kali saya mendengaaku begitu berharga, pernyataan itu menimbulkan pergeseran dalam pengertian “mengapa Anda harus terlihat baik”. Ini berkaitan dengan wanita agar dapat meluangkan waktu untuk merayakan diri mereka sebagai lawan untuk mengejar seorang pria. Ini merupakan pernyataan penuh makna yang telah melampaui waktu. Kecantikan datang dari dalam; itu adalah dasar pemikirannya.

5. Apa yang memberikan Anda kepercayaan diri?

Mengetahui bahwa jika saya gagal, saya kuat untuk mengangkat diri saya lagi dan memulai dari awal. Dalam hidup saya, saya telah jatuh dan terbakar beberapa kali, tapi saya masih berada di sini. Saya merasa senang. Senang untuk bangun tiap harinya dan menjadi seorang ibu, nenek dan seorang aktivis. Saya mencoba untuk mengatakan ‘ya’ lebih dari saya mengatakan ‘tidak’. Saya membuat pilihan saya sendiri dan mencoba untuk menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan.

6. Apakah kosmetik memberikan kontribusi untuk menjadi diri sendiri dalam hidup Anda?

Salah satu hal yang paling penting dalam hidup adalah untuk menjadi otentik. Jika saya telah belajar satu hal dari usia adalah untuk jujur pada diri sendiri, dan untuk bersenang-senang sepanjang jalan! Saya rasa sangat menyenangkan untuk dapat mengekspresikan diri secara kreatif melalui makeup dan rambut Anda, daripada menyuntikkan dan merekonstruksi penampilan. Kecantikan datang dari dalam, tapi mengurus diri sendiri secara fisik juga sama pentingnya. Saya rutin berolahraga dan berusaha untuk terus aktif, cobalah untuk makan dengan baik dan tetap terhidrasi. Saya selalu menghapus makeup saya di malam hari dan menggunakan pelembab untung mengawali dan mengakhiri hari saya, dan juga dengan serum pencegahan. Ini membantu menjaga kulit saya agar terus bercahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*