Super 4G Unlimited Smartfren, Lebih Hemat & Bebas Internetan Sepuasnya!

IMG_20180528_172458-653x468

UrbannewsID Tekno | Bulan Ramadan adalah bulan paling ditunggu umat muslim sedunia, karena Allah rnelimpahkan berkah seluas samudera, menebar rahmah dan maghfirah. Bulan Ramadan, atau banyak yang menyebutnya sebagai bulan seribu bulan, amalan ibadah yang dikerjakan akan dibalas dengan berkah pahala yang berlipat ganda.

Dengan spirit Ramadan tentang kepedulian dan tanggungjawab untuk membantu sesama, serta menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2018. PT Smartfren Telecom, Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi berbasis teknologi 4G LTE, berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp 149.000,- menjadi Rp. 60.000,- selama satu bulan penuh FUP 1GB/ hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

Lewat hastag ‘Berkahgaterbatas’, spesial program ‘Super 4G Unlimited: Internet Super Puas Kuota Ga Terbatas’. Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan, “Dengan harga Rp 60.000,- mendapatkan kuota tanpa batas, pelanggan pastinya bebas akses apapun tanpa pusing, baik chatting, streaming, download, games, maupun sosmed,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Senin (28/5) sore, di Retreat Room – The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Pusat.

Hermansyah, Dept Head Mobile Broadband Service Management Smartfren, mengungkapkan, penetrasi pengguna internet saat ini 143,26 jiwa dari total populasi penduduk Indonesia berjumlah 262 jiwa. Dan, komposisi pengguna internet berdasarkan usia, generasi millenial [13-34 tahun] menduduki peringkat tertinggi yakni 18,4 % atau 24,4 juta orang. Inilah yang mendasari spesial program ‘Super 4G Unlimited’, dimana internet super puas kuota ga terbatas, sangat tepat bagi generasi muda aktif.

“Terus terang, pakai internet Super 4G Unlimited Smartfren, memang sangat membantu saya dalam beraktivitas. Apalagi saat break shooting, untuk membunuh kejenuhan, biasanya saya berselancar di dunia maya untuk sekedar melihat dan menyapa penggemar [chatting] di sosmed pribadi, mendengarkan musik di layanan musik streaming, atau memanfaatkan video-call untuk berkomunikasi dengan sahabat dan keluarga,” pungkas Jessica Mila, model dan aktris, yang juga Brand Ambassador Smartfren, membenarkan.

Selain menghadirkan produk baru, guna mendukung kenyamanan pelanggan. Roberto Saputra, Chief of Brand Smartfren, mewartakan, Smartfren juga melakukan langkah Optimasi Jaringan dan mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan juga 7 hari setelah hari raya Idul Fitri, jika terjadi gangguan sinyal baik di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian. Selain itu, Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Surabaya.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*