Soundrenaline 2018, Wajah Baru Semangat Baru!

IMG_20180714_154557-800x571-600x428

UrbannewsID Musik | Mengusung tema ‘The Soul of Expression’, kali ini Soundrenaline 2018 mengajak para pengunjung merayakan kebebasan berekspresi dan berkreasi, bersama para kreator. Festival musik yang digelar pada tanggal 8-9 September 2018 nanti, tetap konsisten berada di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, sebagai venue tetapnya.

Ekspresi dan kreasi para kreator, seiring sejalan dengan logo baru yang mempresentasikan Soundrenaline sangat dinamis dan progresif. Tidak heran, jika suasana festival kali ini pun lebih berwarna dengan adanya Area Kreator dan Area Glamping. Termasuk musik sebagai elemen penting Soundrenaline suguhannya makin Istimewa lewat pilihan genre di panggung berbeda.

“Soundrenaline tahun ini hadir dengan wajah baru, mulai dari tampilan logo yang lebih berwarna, hingga konsep festival yang berbeda. Soundrenaline lebih segar dan baru, dimana seluruh karya musik maupun seni dapat dinikmati pengunjung di lima panggung musik dan area creator park,” pungkas Ronald Subekti, Kamis (12/7) di Hard Rock Café, Jakarta.

Menurut Ade Darmawan dari Ruang Rupa, pengunjung Soundrenaline tidak saja menikmati musik spesial. Tapi, pengunjung dapat memperluas wawasan dan membuka network di bidang kreatif melalui workshop dan sharing sassion dari para kreator asal Jakarta, Bandung, Bali, serta Yogyakarta. Dan, ditambah adanya marketplace dari berbagai brand lokal.

Soundrenaline 2018, kali inipun menyiapkan lima panggung yang terbesar di area GWK. Dimana special act performance serta headliners di panggung utama. Sedangkan, musisi lain dari berbagai genre akan tersebar di empat panggung lainnya. Pastinya, lebih dari 80 musisi nasional dan internasional, termasuk dari Asia Tenggara, serta musisi dari Pulau Dewata, akan menyuguhkan aksi yang menawan.

Adib Hidayat, Board of Music Curators Soundrenaline 2018, menyatakan line-up yang tampil dari berbagai genre musik mulai dari pop, rock, metal, hingga elektronik. Dengan sederet musisi hits maupun nostalgic, Soundrenaline akan memberi warna baru bagi musik tanah air. Tentunya, pengunjung akan mendapatkan pengalaman festival yang tak terlupakan.

Sheila on7, Naif, Burgerkill, Seringai, Barasuara, Silampukau, Pusakata, Dipha Barus, termasuk Padi Reborn setelah vakum tujuh tahun, akan menjadi suguhan yang dinanti. Belum lagi musisi-musisi dari Asia Tenggara seperti Hujan dan Zee Avi (Malaysia), Yellow Fang dan Phum Viphurit (Thailand), serta paling dinanti salah satu headliner di Soundrenaline 2018 yakni band nu-metal ikonik asal Amerika, Limp Bizkit.

Untuk mengetahui detail terbaru mengenai Soundrenaline 2018, termasuk harga tiket, dapat diakses melalui www.soundrenaline.co.id | Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*