Smartfren Kartu Perdana dan Voucher Data Bagi Kaum Millennial

IMG_20180918_133347-800x504-600x378

UrbannewsID Tekno | Perbedaan umur dan generasi, tentu saja membuat pola pikir dan tingkah laku kaum millennial sangat beda dengan generasi pendahulu mereka. Bukan sekadar persepsi dan aspirasi yang berbeda, hard skill dan soft skill generasi Y pun diakui sangat unik dan beragam.

Sebagai generasi yang dibesarkan di era teknologi dan digital yang memudahkan mereka dalam memperoleh segala macam informasi serta kebutuhan lain yang diperlukan. Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah kecenderungan kaum millennial selalu bergerak secepat mungkin sampai ke tujuan yang diinginkan.

Pastinya, kebutuhan khusus kaum millennials adanya medium yang mampu menghantarkan mereka berkomunikasi dan mengakses segala informasi dengan cepat. Dan, PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, menangkap peluang tersebut dengan meresponnya cukup cepat pula.

Hari ini, Selasa (18/9) siang, di LiveSpace Lot.8 SCBD, Sudirman Jakarta. Smartfren meluncurkan dua produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”. Dengan hadirnya kedua produk ini, Smartfren optimistis segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

“Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Bagi yang tak mau kehabisan kuota kami punya Super 4G Unlimited dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan, untuk yang butuh kuota besar kami punya Super 4G Kuota,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Tingginya permintaan akan produk promo kuota unlimited, dimana adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 30% semenjak dihadirkan pada bulan Ramadhan lalu. Djoko Tata Ibrahim menambahkan, akhirnya Smartfren menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen.

Super 4G Unlimited adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000,- selama 30 hari, yang dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone.

Sedangkan, Super 4G Kuota adalah produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga, masing masing yakni; “Super 4G Kuota” 10 GB (Rp 30.000,-), “Super 4G Kuota” 16 GB (Rp 40.000,-), “Super 4G Kuota” 30 GB (Rp 60.000,-), Dan “Super 4G Kuota” 60 GB (Rp 100.000,-).

Setiap produk “Super 4G Kuota” yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren .

Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*