SKY HOUSE BSD+, Hunian Berkualitas & Berkelas Generasi Baru di BSD City

image

Jakarta, UrbannewsID.com | Pertumbuhan jumlah penduduk di Indonesia, mustahil rasanya jika industri properti bakal menurun. Sebab seiring peningkatan jumlah penduduk, maka kebutuhan akan tempat tinggal akan melonjak tinggi. Maka, wajar jika kini bisnis properti mulai mengairahkan lagi. Apalagi, berrdasarkan data dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (Kemenpera), bahwa kebutuhan perumahan di Indonesia sebesar 1,3 juta unit pertahunnya, dan Real Estate Indonesia (REI) memprediksi bisnis properti naik sampai 15% pada tahun 2017.

Kegairahan disektor property inilah, mendorong pengembang properti yang tercatat di Bursa Efek Hong Kong, Country Garden, bekerjasama dengan Sinarmas Land, salah satu pengembang terdepan di Indonesia, turut serta mengambil bagian dalam pengembangan properti di Indonesia. Hari ini, Senin (13/11) sore, Country Garden mengumumkan proyek property pertamanya ‘SKY HOUSE BSD+” di Indonesia. Selain itu, guna menunjang informasi property yang dibangunnya diluncurkan pula SKY “HOUSE Exhibition Center” yang terletak di Thamrin Nine Complex, Jakarta.

image

Dipilihnya BSD City yang berada dikawasan Tangerang sebagai lokasi pembangunan property SKY HOUSE BSD+. Country Garden melihat, BSD City tumbuh dengan pesat sebagai kota mandiri yang memiliki infrastruktur dan sistem transportasi terintegrasi, sehingga memudahkan bagi warga BSD City untuk mencapai berbagai tujuan seperti ke bandara intemasional SoekamoHatta (melalui Jalan Toll JORR), ke Tol Merak dan T01 Ulujami (hanya 35 menit dari Jakarta), Stasiun Rawa Bunto, Serpong dan Cisauk. Termasuk fasiliats publik lainnya, seperti gedung perkantoran, hotel, pusat-pusat pameran, sekolah intemasional, rumah sakit dan tempat-tempat hiburan yang sudah berjalan.

image

SKY HOUSE BSD+ sebagai kawasan hunian generasi baru, merupakan komitmen kuat dari pengembang untuk mengembangkan proyek-proyek properti berskala besar di Indonesia. SKY HOUSE BSD+ hadir dengan membawa konsep kehidupan Singapore ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, lanskap, arsitektur, hiburan dan hadimya komunitas intemasional sehingga membuat Anda seakan-akan merasakan kehidupan di Singapura. SKY HOUSE BSD+ akan dibangun di atas lahan seluas 8,3 hektar, terdiri dari 12 menara apartemen yang terdiri dari tipe studio (20 m2), 2 kamar tidur (46 m2), 3 kamar tidur (66 m2), 3 + 1 kamar tidur (85 m2) dan 3 + 1 kamar tidur (111 m2).

Lokasi SKY HOUSE BSD+ ter1etak sangat strategis berada di pusat distrik bisnis BSD City yang memiliki jaringan infrastruktur modern terintegasi. Berada tepat di sebelah AEON MALL BSD CITY yang menawarkan kehidupan generasi baru yang cerdas. Dengan lokasi terbaik ini, SKY HOUSE BSD+ merupakan hunian dengan segala aktivitas sehari-han’. Didukung dengan lingkungan yang aman, serta adanya fasilitas jalan kaki, dimana penghuni dapat menikmati keindahan sekitar kawasan hunian. Kenyamanan dimana Anda bisa menyatu dengan alam.

SKY HOUSE BSD+ sangat memperhatikan penghijauan bagi kehidupan penghuninya dengan nyaman. Untuk itu, pengembang mempersembahkan taman bertingkat 7 yang dirancang oleh Liang Guokun, sebagai taman yang unik dan baru pertama kali dij umpai di Indonesia. Taman di Istana Sultan Johor merupakan salah satu karya rancangannya. SKY HOUSE BSD+ yang akan berdiri di area lahan seluas 8,3 hektar, hampir separuhnya yakni seluas 4,6 hektar menjadi taman dan Sky-Garden seluas 1,7 hektar. Ini sejalan dengan BSD City yang memiliki lahan hijau seluas 400 hektar dan taman-taman kota.

SKY HOUSE BSD+ tidak saja memberikan kenyaman, tapi juga rasa aman bagi penghuninya. Menggunakan sistem keamanan yang handal, dilengkapi dengan CCTV sekitar 1.000 titik yang ditempatkan disetiap sudut-sudut semua kawasan yang ada, dan terintegrasi dengan pusat pengendalian pengawasan CCTV selam 24 jam, untuk monitoring tanda bahaya dan pemanggil lift otomatis. SKY HOUSE BSD+ setiap unitnya memiliki dapur lengkap dengan kabinetnya dan kamar mandi bermerek, seperti Modena, Toto, Schneider dan lainnya.

SKY HOUSE BSD+ merupakan satu wilayah yang terpusat, semakin lengkap karena didukung pula dengan berbagai teknologi tinggi sebagai penunjang kebutuhan seperti wifi di seluruh area, iCloud, kartu akses dan air layak minum. SKY HOUSE BSD+ juga dilengkapi dengan area bermain anak-anak, jalur jogg ing sepanjang 1,2 km, area yoga, lapangan badminton dan tenis, taman tropis, kolam renang dewasa seluas 1,600 m2, kolam renang anak seluas 500 m2 dan tempat senam di dalam maupun di luar gedung.

Dari sisi harga setiap unit atau type yang ada di 12 menara apartemen SKY HOUSE BSD+, pihak pengembang belum mengumumkannya. Menurut Anuar Ngadimo, Marketing Manager SKY HOUSE BSD+, bagi masyarakat yang tertarik dan berminat dipersilahkan datang kapan saja untuk melihat rancangannya, dan sekedar ngobrol santai prospek kedepan hunian berkualitas generasi baru yang akan disambut dengan ramah di Exhibition Centre UOB Plaza, CHUBB Square Lobby, yang berada dikawasan Thamrin, 021-30007888. Atau, bisa juga ke Marketing Gallery yang akan segera dibuka dalam waktu dekat berlokasi di sebelah AEON Mall BSD City.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*