Siti Badriah dan Denias Keranjingan Tampil Live di BIGOyank!

image

UrbannewsID Musik | Satu lagi aplikasi live-streaming kelas dunia, BIGO LIVE, bakal menjadi trend pecinta musik di Indonesia. Sukses menggelar kontes Bintang Biduan BIGO beberapa waktu lalu, kini berlanjut dengan menghadirkan sebuah program buah kolaborasinya dengan Nagaswara, bertajuk BIGOyank Bareng Nagaswara. Program yang disiapkan secara live setiap hari Rabu, pukul 19.00 WIB, dengan menampilkan sederet penyanyi unggulan Nagaswara ini, untuk memberikan pengalaman baru bagi para pengguna BIGO LIVE dalam berinteraksi bahkan bernyanyi secara langsung bersama dengan artis kesayangan mereka.

BIGOyank Bareng Nagaswara dalam uji cobanya pertama kali pada 21 Maret lalu, ternyata mendapatkan sambutan hangat dan sangat baik dari para penggunanya. “Bermula dari kontes Bintang Biduan BIGO pada bulan Januari lalu. Diluar perkiraan, respon positif dan antusias mereka yang ikut mencapai 2.500 peserta. Ternyata dari besarnya animo masyarakat yang kami lihat, banyak pengguna BIGO LIVE yang menyukai konten musik, terutama musik dangdut. Untuk itulah, mendorong kami melahirkan program ini,” jelas Aswin Atonie, Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia.

BIGOyank Bareng Nagaswara yang siarkan secara ekslusif selama 1,5 jam, dengan menampilkan para bintang Nagswara yakni Siti Badriah, Hesty Klepek-Klepek, dan Denias. Mereka yang tampil bareng di BIGOyank Bareng Nagaswara, bercerita tentang perjalanan karir, berinteraksi langsung dengan penggemar, dan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. ”Baru kali ini, saya berkesempatan menyapa penggemar secara live-streaming. Ternyata seru banget bisa bernyanyi dan bergoyang bareng, bisa bercakap serta berinteraksi langsung juga.”, tutur Siti Badriah, menceritakan pengalamannya.

Sementara itu, Denias yang dikenal sebagai jebolan ajang KDI 2014 menambahkan, bahwa dirinya suka banget live-streaming di BIGO LIVE. Menurutnya, program ini menjadi penyalur dua hobinya sekaligus, yaitu menyanyi dan tampil live-streaming dengan teman-teman. BIGOyank yang mendapat dukungan penuh dari Nagaswara, nampaknya sejalan dengan BIGO LIVE Indonesia yang memiliki misi sama dalam memajukan musik dangdut di Indonesia. “Sebagai aplikasi live-streaming terbesar di Asia, BIGO LIVE berkomitmen menyediakan konten bermutu bagi BIGOers (sapaan pengguna BIGO LIVE) untuk berekspresi melalui talenta yang mereka miliki,” tukas Aswin, menutup perbincangan.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*