Single Terbaru Anggun Masuk Top 10 Billboard Dance Charts di Amerika

image

Jakarta, UrbannewsID.com | Anggun kembali mengukir sejarah untuk pertama kalinya artis wanita kelahiran Indonesia, memasuki Top 10 Billboard Dance Charts di Amerika melalui lagu internasional terbarunya ‘What We Remember’. Keberhasilan memasuki tangga lagu 10 most-played Dance songs di Amerika menurut versi Billboard, sebuah music charts resmi Amerika, setelah 7 minggu berturut-turut bertengger di Top 20 sales, diantara superstars Internasional seperti Pink, Ariana Grande, Kelly Clarkson, Coldplay atau Ed Sheeran.

Single ‘What We Remember’ terbaru Anggun bernuansa mid-tempo pop-electro yang dirilis bulan Desember tahun lalu, dan juga masuk Top 15 Best-Selling Songs di Asia. Ini merupakan posisi ke-5 di Amerika yang telah berhasill diraih Anggun sepanjang karirnya dan yang paling tertinggi sejauh ini, setelah lagu ‘Snow on the Sahara’ yang telah bertengger di urutan #16 kurang dari 20 tahun lalu di tangga lalu Billboard.

“Saya sangat senang melihat respon yang menakjubkan atas lagu saya di komunitas dance di Amerika. Saya sangat berterimakasih kepada para DJ yang telah me-remixed lagu saya dan membuatnya menjadi Top 10 Billboard Dance Charts di Amerika. Dan, tentunya ini sebuah kebanggaan bagi saya,” ujar Anggun.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*