Setelah Vakum Lama, The Junas Monkey Kembali Bermusik!

IMG-20181021-WA0112-800x665-600x499

UrbannewsID Musik | Grup musik ‘The Junas Monkey’ yang terbentuk pada tahun 2011, berpersonil 3 orang yakni; Stefan William (vokal), Ajun Perwira (gitar), dan Adiya (drum). Sempat mencuri perhatian pencinta musik Indonesia, lewat debut single mereka bertajuk ‘Jadian dan Ikut Aku’ yang dirilis tahun 2012.

Namun sayang, apresiasi yang baru saja diraihnya. Band asal Indonesia yang baru seumur jagung ini pun harus kandas ditengah jalan, karena kesibukan masing-masing personilnya. Setelah 6 tahun berselang, tepatnya di tahun 2018 ini, ‘The Junas Monkey’ bangun dari tidur panjangnya.

Mereka kembali mencoba beradu-peruntungan, masuk kedalam hutan rimba industri musik yang penuh tantangan. Tidak saja menawarkan singel barunya berjudul ‘Karena Cinta’ karya Doddy Kangen Band, tapi hadir dengan format lebih lengkap yakni masuknya Hud pada Keyboard), dan Bobie pada Bass.

Bekerjasama dengan PRO Akrif Records, ‘The Junas Monkey’ dengan membawa enerji baru, meyakini bahwa lagu baru ‘Karena Cinta’ akan kembali mencuri perhatian penikmat musik Indonesia. Ya! Semoga saja, mereka mampu menaklukan industri musik yang semakin ketat. Lebih serius bermusik, bukan sekedar iseng yang akhirnya menjadi band ‘paruh waktu’.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*