Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah lndofood

image

Jakarta, UrbannewsID.| Dunia anak-anak, adalah dunia yang penuh suka cita dan riang gembira. Apalagi, saat mereka bermain ada aktivitas khas yang menggembirakan, menyenangkan dan sekaligus menimbulkan kenikmatan.
Melalui bermain, anak-anak belajar tentang dirinya sendiri serta dunianya. Kemudian ia akan mengembangkan kemampuan dan pengertian dalam memecahkan masalah bersama, melalui interaksi dengan teman sebaya dalam bermain.

Untuk itulah, Indofoodd CBP dengan brand yang dikenal oleh anak-anak seperti Indomilk, Milkuat, Dueto, dan Fruitamin berkolaborasi dengan Animonsta menggelar program bertajuk “Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah lndofood”.
Program anak-anak dengan menggunakan produk-produk lndofood CBP, diharapkan melalui permainan ini dapat tumbuh nilai persahabatan, saling menghargai, tolong menolong dan kebersamaan ditengah anak-anak Indonesia.

Rangkaian kegiatan yang akan diadakan dari Juni hingga September 2017 di berbagai Iokasi seperti minimarket, supermarket, mall, sekolah, tempat rekreasi, dan Iain-Iain dengan tujuan untuk menambah keseruan pertemanan anak-anak Indonesia. Head of Consumer Engagement Corporate Marketing lndofood CBP Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar menjelaskan, “lndofood CBP pastinya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi keiuarga Indonesia,” ujarnya, disela-sela temu media di Popolamama Resto, Sudirman Plaza, Senin (5/6) sore.

Fierman Authar menambahkan, hal ini diwujudkan melalui kolaborasi produk-produk Indofood CBP dalam program corporate promotion yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perkembangan anak-anak indonesia seperti nilai-nilai pertemanan yang energik, ceria, serta saling menolong yang tercermin dalam karakter-karakter Boboiboy Galaxy. Harapannya semakin banyak produk tentunya semakin banyak permainan yang dapat dinikmati bersama dengan teman-teman.

“Program ini adalah program Ianjutan dari kesuksesan kerjasama antara Indomilk dan Boboiboy di tahun 2016. Kerjasama melalui produk susu kotak dan susu botol ini berangkat dari banyaknya kesamaan personality antara indomiik dengan Boboiboy Galaxy, antara Iain energik, aktif, imajinatif, dan fun,” kilah Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Liquid, Powder, dan Milkuat, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Vanda juga menambahkan, di tahun 2017 ini, Indomilk pun kembali meluncurkan papan permainan untuk anak-anak. Perbedaan dari papan permainan Boboiboy yang sebelumnya adalah konsep papan permainan Indomilk Boboiboy Galaxy tahun ini dikemas dalam permainan ular tangga dengan tema petualangan sehingga akan Iebih seru jika dimainkan dengan Iebih banyak teman. Semangat kebersamaan pun akan tumbuh semakin erat.

Selain Indomilk, produk lndofood CBP di kategori dairy Ilainnya yaitu Milkuat juga mengajak anak Indonesia meniadi Iebih kuat dan berenergi melalui produk susu bantai, susu botol, dan susu bubuk. Dengan program ini, anak-anak dapat mengumpulkan sliker eksklusif Boboiboy Galaxy dari kemasan M lkuat Keg atan ini bisa dilakukan bersama dengan Ieman«teman dengan saling bertukar stiker untuk meiengkapi buku slrker dan mendapalkan hadiah eksklusif dari Milkuat.

Senior Brand Manager Biscuit PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Abraham Nandiwardhana mengatakan, “Dueto Chococips yang ditujukan bagi anak dan keluarga, menyambut balk kegiatan corporate promotion lni sebagai momen untuk menyampalkan pentlngnya nilai persahabatan dan kebersamaan. Kami ingin meningkatkan semangat kebersamaan pada anak-anak dengan cara menikmati biskuit bersama teman selagi bermain dan beraktlvltas.”

Dueto melalui produk biskuit Chococips meluncurkan kemasan khusus Boboiboy Galaxy dengan berbagai desain yang menarik. “Untuk mendukung program lni, kami menyiapkan beragam consumer activation di outlet seperti aneka games dan photobooth tematik sehingga anak-anak dan keluarga dapat merasakan keseruan secara langsung bersama Dueto Chococips dan Boboiboy Galaxy,” jelas Abraham.

Sementara, Budiyanto Bambang, General Manager Marketing Divisi Minuman Dalam Kemasan, PT Indofood CBP Sukses Makmur, mengemukakakan, “Fruitamin sebagai minuman berperisa buah dengan harga terjangkau memiliki banyak kesamaan nilai dengan Boboiboy Galaxy diantaranya energik dan ceria. Selama lni Fruitamin menjadl pilihan anak-anak lndonesia untuk melepas dahaga saat atau selepas bermain. Dengan program lni, kami berharap Fruitamin dapat menambah keseruan anak Indonesia.”

“Dengan adanya empat brand Indofood CBP dari tlga kategori yang terllbat dalam corporate promotion ini, kami memberikan pilihan yang beragam bagi anak anak Indonesia untuk mengkonsumsi produk makanan dan minuman selama bermain dengan karakter Boboiboy Galaxy. Hal ini memperkuat visl lndoiood CBP sebagai total food solution company di lndonesla,” tutup Fierman.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*