Sepekan Menuju Konser Mariah Carey di Kemegahan Candi Borobudur!

20181101_102904-800x520-600x390

“Jangan coba-coba nyanyi seperti Mariah Carey, berat!. Kamu tidak akan sanggup. Biarkan Mariah Carey saja. Mendingan kita nonton konsernya aja sambil nyanyi bareng-bareng, yuk!”

UrbannewsID Musik | Mariah Carey, sang diva pop dunia dengan segudang prestasi dan apresiasi, siap suguhkan sederet tembang hits-nya lewat aksi panggung selama kurang lebih 2,5 jam, berlatar belakang keindahan Candi Borobudur. Keselarasan antara estetika seni rupa, arsitektur, dan irama musik yang sejiwa, tergambar di “Borobudur Symphony 2018; Mariah Carey Live In Concert”, 6 November mendatang, di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Yogyakarta.

Pegelaran musik berkelas dan bertaraf internasional ini, disuguhkan oleh PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC). Dengan dukungan sinergi BUMN, antara lain Himbara, kumpulan bank Pemerintah seperti BTN, BRI, Mandiri, dan BNI, ditambah BUMN lainnya yakni PLN, PGN, Patrajasa, dan Rajawali Indonesia Communication sebagai konsultan event musik ini.

Sejauh ini, Tim Produksi dari Rajawali sudah mengepakan sayapnya sejak hari Minggu lalu, mepersiapkan kebutuhan semua equipment konser di venue yang berada di Taman Lumbini, Candi Borobudur. Konon, semua aman dan berjalan lancar menuju hari ‘H’. “Alhamdulillah, semua lancar. Stage sudah mulai berdiri, termasuk segala kebutuhan riders artis, Insya Allah semua semua terpenuhi,” jelas Bakkar Wibowo, Project Director “Borobudur Symphony 2018; Mariah Carey Live In Concert”.

Sedangkan, nenurut informasi Mariah Carey akan landing di Yogyakarta dengan pesawat pribadinya, pada 4 November 2018 dini hari. Menariknya, Mariah Carey akan memboyong keluarganya untuk mendampinginya selama di Yogyakarta. Mariah Carey mengungkapkan rasa penasaran dan excited ingin segera perform di salah satu bangunan heritage warisan dunia yang juga tercatat menjadi salah satu dari 10 keajaiban dunia yang dibangun dari abad 800 sebelum masehi.

Untuk tiket almost sold out, dan masih sekitar 20% yang tersisa bagi yang belum mendapatkan. Ada kabar baik, di H-5 ‘Borobudur Symphony 2018; Mariah Carey Live In Concert’, penawaran menarik dari Bank HIMBARA yaitu disc 10% dengan menggunakan CC dan Debit Card Bank BRI, BTN atau Mandiri. Pembelian bisa di tiket.com atau di tiketapasaja.com. Khusus nasabah BNI, ada free untuk nasabah privilegenya. Yuk! nonton konser Mariah Carey sambil nyanyi bareng-bareng!|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*