Semangat #CantikdariHati di Wardah Ramadhan Gathering

image

Jakarta, UrbannewsID.| Ramadhan adalah saat yang tepat untuk banyak berbagi kebaikan dan bersilaturahmi dengan orang-orang terdekat. Selaras dengan hal ini dan kampanye #CantikdariHati yang mendorong para perempuan Indonesia untuk memancarkan kecantikan hatinya lewat berbagai aksi baik yang inspiratif, Wardah mengadakan Wardah Ramadhan Gathering ‘Give Generously, Love Sincerely’ yang berlangsung sore ini di The Dharmawangsa, Jakarta.

image

“Wardah Ramadhan Gathering menjadi ajang silaturahmi antara Wardah dengan para partner, brand ambassador, spokesperson, blogger, vlogger, media, dan relasi lainnya. Di acara ini kami ingin berbagi cerita tentang rangkaian kegiatan Wardah #CantikdariHati yang telah kami lakukan selama bulan Ramadhan ini dengan tujuan untuk menularkan inspirasi kepada semua orang untuk melakukan aksi baik yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Salman Subakat, Chief Marketing Officer Wardah.

Salah satu aksi baik yang dilakukan Wardah berdasarkan #CantikdariHati adalah Wardah Pop Up Kitchen, yang kini telah menjadi aktivitas yang lebih dari berbagi takjil menjelang berbuka puasa menggunakan mobile kitchen berbentuk van dan kontainer. Bersama para Brand Ambassador Wardah, Pop Up Kitchen telah mengunjungi berbagai tempat umum untuk berbagi keceriaan dan semangat yang menguatkan dengan cara yang unik dan menyenangkan, di antaranya ke Rumah Yatim Satu Benih di Bogor dan ke Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia di Jakarta.

Wardah Pop Up Kitchen juga hadir di beberapa tempat umum di daerah Jabodetabek dan Bandung, di antaranya di Alun-Alun Bandung, Masjid Salman Bandung, Masjid Cut Meutia, taman Bintaro Xchange Mal, juga beberapa pesantren dan kampus. Wardah Pop Up Kitchen juga menyediakan drop box bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan pakaian layak pakai untuk mereka yang membutuhkan.

“Lewat kampanye #CantikdariHati, Wardah juga mengajak perempuan Indonesia untuk menyadari nilai positif bahwa saat kita berbagi, kebahagiaan yang kita rasakan akan memancarkan kecantikan sejati. Karena kecantikan sejati itu muncul dari hati,” jelas Salman Subakat.

Menguatkan Semangat Berbagi dalam Kebersamaan

image

Di Wardah Ramadhan Gathering ini, delapan orang Brand Ambassador Wardah hadir untuk berbagi cerita tentang #CantikdariHati berdasarkan pengalaman mereka selama bulan suci ini. Ditampilkan pula dokumentasi video saat para brand ambassador ikut serta dalam berbagai aktivitas #CantikdariHati, termasuk Wardah Pop Up Kitchen.

Para brand ambassador pun terinspirasi untuk terus berbagi kebaikan kepada sesama setelah terlibat di kampanye #CantikdariHati. “Berkunjung ke Rumah Yatim Satu Benih bersama Wardah Pop Up Kitchen sangat berkesan bagi saya, karena acara diadakan dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan. Saya jadi terpicu untuk terus berbagi kebaikan seperti ini di masa depan, tak hanya saat bulan Ramadhan saja,” ungkap Natasha Rizki.

Untuk menguatkan semangat berbagi kebaikan, di Ramadhan Gathering ini Wardah juga mengumumkan kolaborasi dengan KitaBisa.com dalam program Patungan THR yang diinisiasi Wardah pada Ramadhan tahun lalu. Pada tahun 2017 ini, Wardah akan memberi donasi tambahan kepada kampanye Patungan THR yang berhasil meraih target tertentu. Selain itu, Wardah juga mendorong masyarakat untuk ikut berdonasi lewat donation gift card dan donation credits di aplikasi KitaBisa.

“Lewat berbagai aksi baik yang ditampilkan di Wardah Ramadhan Gathering ini, baik dari Wardah Pop Up Kitchen dan kolaborasi bersama KitaBisa, kami ingin menginspirasi masyarakat dan memberi motivasi bagi masyarakat untuk selalu berbagi kebaikan dan kasih sayang kepada sesama, tak terbatas di bulan Ramadhan saja tapi untuk seterusnya,” tambah Salman Subakat.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*