Saira Nisar, Sang Kreator Suksesnya Trademark Market!

image

Jakarta, UrbannewsID.| Dikenal sebagai founder TRADEMARK MARKET, Saira Nisar adalah seorang pengusaha muda yang senang “bereksperimen” dengan idenya untuk menginspirasi para anak muda dalam memajukan fashion dan creative-design. Mem- bawa pemahamannya yang unik akan ide-ide segar di bidang fashion-business, Saira menjadi jembatan bagi para pelaku kreatif di bidang fashion dengan bakat bisnisnya menuju industri. Inilah yang membuatnya terpilih sebagai Fashion Entrepreneurs of 2013 versi majalah Amica.

Saira memulai karirnya di bidang fashion di tahun 2006. Setelah menyelesaikan studinya di Lasalle Collage International Jakarta, Saira bekerja sebagai fashion and beauty writer untuk majalah Her World. Wanita berdarah Pakistan-Inggris ini juga aktif dalam kegiatan event, seperti contohnya menjadi juri dalam acara Jakarta Fashion and Food Festival bersama beberapa designer seperti Musa Wityamojo, Sonny Muchilson and Lia Rilungan. Ia juga pernah menjadi juri dan pembicara di Esmod Jakarta International School bersama designer lainnya seperti Tarun, Tasha D dan Alvin T.

image

Selama kesuksesan TRADEMARK, Saira selalu bangga akan karya desainer lokal dalam menciptakan produk- produk berkualitas yang kian terkenal di kalangan anak muda. Di mulai dari sini lah Saira bersama tim TRADEMARK menciptakan ide untuk membuat kampanye T-shirt #supportlocal. Sesuai dengan tujuan TRADEMARK sejak awal, kampanye ini juga bermaksud untuk menginspirasi masyarakat Indonesia dalam mendukung produk-produk lokal.

Setiap tahunnya sejak 2013, Saira dan tim TRADEMARK berinovasi untuk meningkatkan kampanye tersebut. Mulai dari membuat hashtag #supportlocal dan akun @ supportlocabdg hingga mengajak ikon terkenal. Melalui kampanye ini, TRADEMARK sebagai pionir perhelatan merk lokal yang mempelopori kampanye T-shirt, berharap dapat membawa karya desainer lokal supaya lebih diakui dan didukung oleh masyarakat Indonesia.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*