Rossa Bicara Kain dan Parfum di FolkNVogue

image

Jakarta, UrbannewsID. | Diva musik pop wanita Indonesia yang satu ini, nampaknya belum cukup puas dengan berbagai prestasi yang yang diraihnya sebagai penyanyi. Rossa si mojang priangan ini pun menggeluti berbagai bisnis, mulai dari karaoke, properti, hingga dunia fashion lewat brand KAIN dan kini merambah bisnis parfum dengan label Rossa Eau de Parfum.

Saat dijumpai di booth miliknya di ajang FolkNVogue, Rossa mengatakan khusus untuk lebel KAIN yang baru didirikan bersama sahabatnya ini, merupakan label ready-to-wear yang mengusung tema 100% Indonesia dengan ragam koleksi olahan dari bahan khas Indonesia yang dipercantik dengan adanya detil bordiran atau kerancang. Dan pastinya, ia memberikan gaya kasual dan juga urban dengan harga yang terjangkau.

image

Sementara untuk Rossa Eau de Parfum, penyanyi mungil ini merilis tiga jenis parfum yang menjadi identitasnya, yakni My Love, My Life, dan My Music. Menurut Rossa, ketiga varian parfumnya ini memiliki karakateristik masing-masing. My Love memiliki karakteristik manis, feminin, dan romantis. Wanginya merupakan perpaduan essential oil musk, raspberry, dan lily.

Untuk wewangian My Life, memiliki karakteristik kuat dan glamor. Wangi ini merupakan perpaduan orange, lemon, dan peach. Rossa juga menambahkan wangi magnolia, mawar, melati, musk, dan amber untuk memperkaya kekhasannya. Sedangkan, My Music merupakan varian unisex untuk menyasar konsumen yang lebih luas. Wanginya perpaduan lily, geranium, lemon blossoms, melon, raspberry,dan blackcurrant.

Bisnis parfum ini, Rossa merogoh kocek cukup besar. Menurut Rossa, bahan baku parfum ini tidak saja menggunakan produk dalam negeri, tapi khusus essential oil harus diimpor dari Paris. “Karena di sana yang kualitasnya bagus, dan ketahanan parfumnya terjaga 6-8 jam,” jelasnya, saat ngobrol santai di FolkNVogue, JCC Senayan, Jakarta, Kamis (8/9) sore.

Ketiga varian Rossa Eau de Parfum dalam kemasan botol 100ml dibandrol seharga Rp 350 rb. Dalam memasarkan produknya, Rossa yang menggadeng banyak reseller ini sudah berhasil menjual sebanyak 60 ribu botol. Bahkan, Rossa Eau de Parfum pun kini sudah dipasarkan di Malaysia dan Singapura, tentunya dengan varian dan harga yang berbeda. Nah! Untuk bisnis yang satu ini nampaknya Rossa serius sekali, sampai ia pun terjun langsung ikut meramu wewangian yang menjadi identitas parfumnya.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*