Raisa Tampil Bersama Youth Choir di LAFFestival 2018

image

Jakarta, UrbannewsID.| Dari deretan penampil yang bakal meramaikan gelaran Love and Fabulous Festival 2018 atau disingkat LAFFestival, pada hari Sabtu, 10 Februari 2018 mendatang, di JCC Senayan, Jakarta. Kehadiran penyanyi cantik Raisa Andriana cukup mencuri perhatian, karena, untuk pertama kali ia akan tampil diiringi youth choir dari sejumlah murid terpilih SMP 115.

Raisa yang biasa manggung dibantu backing vokal bisanya hanya 2 orang, kali ini khusus untuk di LAFFestival 2018, tampilan konsep Raisa Handmade Experience berbeda dari yang pernah ia lakukan. “Saya akan bawakan lagu-lagu dari album Handmade, mungkin ada beberapa perubahan dibeberapa aransemen terutama lagu sing along agar bisa dinyanyikan bersama-sama,” tukas Raisa, saat latihan di studio bilangan Hangleukir, Jakarta, Rabu (7/2) malam.

Istri dari Hamish Daud ini juga menceritakan, sesi latihan malam ini fokus latihan lagu yang bareng choir. “Untuk band pengiring sih nggak ada masalah karena udah biasa ngar ingin aku manggung, paling pembagian vokal dengan choir yang terdiri dari anak-anak. Maklum mereka sedikit tegang untuk tampil bareng satu panggung, tapi secara keseluruhan saya dan teman-teman siap 100% untuk menyuguhkan penampilan yang terbaik. Apalagi, festival ini sangat have-fun,” ujar Raisa, menambahkan.

Tampilnya Raisa di panggung LAFFestival 2018, Dino Hamid dari Berlian Entertainment sebagai penyelenggara, menuturkan, kehadiran Raisa tidak ada request khusus dan istimewa yang diminta. “Malah kita ucapkan terima kasih, Raisa mau menjadi penampil yang spesial dengan konsep yang spesial juga di project ini,” jelas Dino. “Karena ini festival ini khususnya, requestnya ya tampil spesial yang beda dengan manggung-manggung sebelumnya. Paling, video sebagai latar kita bawa sendiri,” jelas Raisa.

Selain Raisa Handmade Experience, gelaran LAFFestival 2018 deretan penampil lainnya yaitu; ANDIEN Metamorfosa 2.0., Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, The Brand New Heavies, Kahitsna (Lala Karmela, Mikha Tambayong, Radhini Aprilya, Ava Victoria), dan 1 spesial show lainnya yakni Live Movie Reality.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*