Rahasia Pesona Kecantikan Wanita di Japan Beauty Week 2017

image

Jakarta, UrbannewsID.| Tampil cantik dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Persoalannya adalah untuk mendapatkan penampilan cantik dan sehat, wanita dihadapkan dengan beragam pilihan produk yang ditawarkan saat ini. Semua Negara di belahan dunia memiliki peninggalan sejarah yang patut untuk dijaga kelestariannya, termasuk rahasia tips kecantikan.

Semua leluhur memiliki tips menjaga kecantikan yang cukup beragam, ada yang lebih condong pada perawatan luarnya, ada pula yang dari dalam. Ada beberapa lebih tertarik untuk menggali potensi kekayaan alam untuk merawat kesehatan itu sendiri, termasuk memanfaatkan terknologi terbarukan lewat proses terapannya untuk menghasilkan produk unggulan.

Awal tahun ini, Jepang kembali memperkenalkan rahasia kecantikan perempuan Negeri Sakura dalam pameran Japan Beauty Week 2017 yang berlangsung pada 14-15 Januari di Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta. Pameran ini menghadirkan enam perusahaan kosmetik asal Jepang, yakni Intime Organique, Dear Laura, Kanebo, Kose, Menard, dan BCL Tokyo Girl’s Style.

image

Bukan hanya pameran yang digadang, Japan Beauty Week 2017 juga menggelar seminar terbatas memberikan pemahaman tentang produk-produk asal Jepang tersebut diatas, baik sejarah serta keunggulannya. Acara yang dihadiri tamu undangan dan awak media, Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Yasuaki Tanizaki, mengatakan,”Saya percaya bila perempuan bersinar, masyarakat juga akan bersinar,” ujarnya, saat memberi sambutan di kediamannya di Jakarta, Jumat (13/1) siang.

Seperti St. Louis international, Inc., perusahaan ini menghadirkan dua brandnya, yakni Intime Organique dan Intimere. Brand ini mempertimbangkan produk yang disukai dan cocok dengan diri sendiri untuk perawatan daerah intim. Produknya merupakan produk dengan pendekatan phytoteraphy, dan diformulasikan sesuai dengan wanita asia sehingga para wanita asia bisa merasa aman saat menggunakannya. Produk ini merawat daerah sensitif wanita, terlebih karena organ intim wanita berkaitan dengan kecantikan juga.

Dear Laura mengusung brand Automatic Beauty (AB). Brand ini adalah brand yang menyediakan item untuk membuat kelopak mata. AB menawarkan kemudahan untuk membuat double eyelid yang tampak natural dengan menggunakan eye tape dan fiber. Tidak usah operasi plastik untuk mendapatkan kelopak mata impian! Ayo datang ke Japan Beauty Week untuk memberikan pengalaman membuat kelopak mata yang tampak alami dengan mudah. Untuk Indonesia, AB mengandalkan AB Natural Eye Tape yang memiliki warna yang sesuai dengan kulit Indonesia, bentuknya seperti plester untuk luka.

KOSE hadir dengan line Sekisui,Esprique, Infinity. Untuk line Sekisui, line ini sudah dijual secara global dan merupakan produk whitening hasil pengembangan dari resep tradisional Jepang dan Cina yang lembut di kulit.Esprique merupakan line produk makeup yang terkenal dan terdepan di Jepang, sedangkan Infinity adalah line anti-aging KOSE (Flagship Brand, merupakan brand termahal KOSE). Produk berkualitas tinggi dengan beauty component concretate, memiliki kemampuan melembapkan kulit dan memberikan efek memutihkan.

Ada pula yang namanya mirip artis Indonesia, Bunga Citra Lestari atau populer BCL. Tapi ini lain, BCL merupakan brand yang memberikan kesenangan dalam bermakeup di kulit, dan di hati. BCL menawarkan gaya hidup nyaman dengan menghadirkan kecantikan terbaru.Produk andalan BCL antara lain TSURURI yang merupakan produk perawatan pori-pori, CLearLast untuk kulit putih serta perawatan jerawat serta Saborino yang merupakan masker kecantikan yang belum dijual di Indonesia dan akan diperkenalkan pada event kali ini.

Menard hadir dengan line Embellir. Embellir adalah line high end yang memiliki perbaduan kandungan ekstrak Red Ganoderma dan Black Ganoderma. Line Up dengan kemewahan tersendiri yang memberikan pengalaman yang menenangkan saat penggunaan produknya, serta wangi berkelas yang menyentuh kulit. Produk Embellir yang diunggulkan adalah Refresh Massage&Washing. Kedua produk untuk double wash ini sesuai dengan tempratur dan kelembapan Indonesia yang tinggi.

Seluruh rangkaian produk kosmetik yang diperkenal asal negeri sakura ini, memiliki keunggulan dan peruntukannya sendiri-sendiri. Muaranya tetap sama, bagaimana wanita dapat terlihat tetap cantik melalui perawatan dan penggunaan kosmetik secara intensif, tanpa takut. Rata-rata produk yang dikeluarkan sudah melalui proses penelitian dari sisi kesehatan dan kelayakannya. Termasuk, produk yang dihasilkan dari bahan alami dan ramuan tradisi para leluhur ratusan tahun.|Edo (Foto Dudut SP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*