Produk Flagship Terbaru Piaggio Taklukan Rute Bogor – Yogyakarta

IMG_20171009_145247

Jakarta, UrbannewsID.com | Setelah secara resmi meluncurkan rangkaian produk flagship terbarunya yakni Piaggio MP3 500, Vespa GTS 150 i-get, Vespa GTS 300, pada akhir bulan lalu. PT Piaggio Indonesia memberikan pengalaman berkendara yang seru, nyaman dan aman dalam acara Italian Pride Touring bersama rekan-rekan media menuju Yogyakarta dengan memboyong jajaran produk flagship-nya, Piaggio MP3 500, Vespa GTS 150 i-get, Vespa GTS 300, serta seluruh lini produk motor besar Moto Guzzi.

Italian Pride Touring dimulai dari Bogor pada tanggal 5 Oktober 2017 menuju Yogyakarta untuk mengikuti ajang tahunan Kustomfest 2017, sebuah festival kustom kultur berskala internasional dan acara wajib bagi para pecinta modifikasi motor dan mobil yang di diadakan pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2017. Selama kegiatan ini, para pengendara menikmati keindahan perjalanan melewati berbagai check point, yaitu Bandung, Purwokerto dan terakhir di Yogyakarta. Selama perjalanan ini para pengendara benar-benar mengalami perjalanan indah Indonesia, dengan produk berkualitas Italia.

“Kegiatan touring ini adalah cara kami untuk mempertegas strategi premiumisasi Piaggio Indonesia. Kami bukan hanya menawarkan produk berkualitas premium, tapi juga memberikan pengalaman berkualitas premium yang otentik. Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuktikan pengalaman tersebut selain berada di jalanan dan mencoba teknologi dan fitur terdepan yang ditawarkan produk-produk terbaik kami,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur, Piaggio Indonesia.

IMG_20171009_145311

Rute yang dipilih dalam perjalanan kali ini akan terbagi dalam tiga rute, mulai dari Tahap 1 dengan rute Bogor-Bandung yang berliku-liku, dilanjutkan dengan Tahap 2 dengan rute Bandung-Purwokerto yang memliki banyak turunan dan lintasan menanjak, dan diakhiri di Tahap 3 dengan rute Purwokerto-Yogyakarta yang didominasi dengan lintasan yang lebih lurus dan santai. Di sepanjang perjalanan ini, para pengendara akan menjelajahi berbagai macam kondisi jalanan, mulai dari perkotaan hingga perdesaan, sampai pegunungan hingga pesisir pantai. Berbagai rute tersebut dinilai cocok untuk merasakan seluruh fitur dan karakteristik dari rangkaian produk-produk terdepan PT Piaggio Indonesia.

Di Kustomfest 2017 sendiri yang merupakan sebuah festival serta eksebisi industri kreatif berbasis otomotif, turut menunjukkan karya para penggiat dan seniman kustom, baik dari Indonesia maupun luar negeri. Beberapa contoh karya seni yang akan dipajang seperti motor dan sepeda kustom, mobil Hot Rod dan lain-lain. Piaggio Indonesia juga turut berpartisipasi pada Kustomfest 2017 tahun ini dengan menghadirkan produk premiumnya selama ajang tahunan yang berlangsung dari tanggal 7-8 Oktober 2017.

Tahun ini, pengunjung Kustomfest dapat mencoba pengalaman berkendara dengan produk premium dari Piaggio Indonesia dan mendapatkan penawaran menarik di booth. Selain itu, mereka juga dapat menyaksikan sebuah Vespa Art karya Hiro “Wildman” Ishii dari Mooneyes, brand ternama yang tidak asing namanya di dunia modifikasi motor dan mobil, dan memiliki sejarah panjang sejak era 1950an.

IMG_20171009_145335

Mengenai perjalanan menuju Kustomfest 2017, Marco Noto La Diega menambahkan, “Seluruh perjalanan kami memang dirancang untuk memberikan sensasi berkendara yang nyaman, modis, efisien, aman danmenyenangkan. Kami yakin para pengendara benar-benar merasakan keunggulan produk-produk kami dan pengalaman tak terlupakan selama perjalanan dan saat merayakannya bersama para penggemar otomotif di Kustomfest 2017.”

Lebih jauh lagi terkait partisipasi Piaggio Indonesia di ajang Kustomfest 2017, Marco mengatakan, “Kami sangat bangga dapat turut meramaikan Kustomfest 2017 sebagai bagian dari rangkaian Italian Pride Touring. Bagi kami, yang menjadi nilai utama adalah product experience dan excellence serta partisipasi di ajangmodifikasi kendaraan bersekala international, terutama mengingat bahwa cerminan karakter dan individualitas ini merupakan esensi yang dihadirkan oleh produk-produk PT. Piaggio Indonesia.”|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*