Pre-Order Oppo “F3 Reza Rahadian Limited Edition” di Buka Hari Ini!

image

Foto (Ki-Ka) : Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia, Reza Rahadian, Selfie Expert member, dan Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia sedang memperkenalkan perangkat OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition, Jumat (9/6), di Sheraton Gandaria Jakarta.

Jakarta, UrbannewsID.| Akhir tahun lalu, Oppo Indonesia mendulang sukses lewat gebrakannya merilis ponsel bernama “F1s Your Raisa Phone”. Tidak tanggung-tanggung, F1s edisi khusus sang diva pop musik Indonesia, Raisa, sebanyak 6.000 unit ludes terjuaj dalam waktu 3 hari sejak pre-order di buka melalui tiga situs belanja online saat itu.

Melihat optimisme tersebut di atas, Oppo kembali menggulirkan ponsel edisi khusus buat aktor film yang kerap wara-wiri di bioskop tanah air, Reza Rahadian, sekaligus juga sebagai Sebagai Selfie Expert member Oppo. Ponsel yang diberi nama “F3 Reza Rahadian Limited Edition” ini, di produksi hanya 600 unit dengan harga Rp 4.399.000, mulai membuka pre-order dari 9–16 Juni 2017, melalui retailer modern, Erafone.

image

Berbeda dengan edisi OPPO F3 yang telah diluncurkan terlebih dahulu, F3 Reza Rahadian Limited Edition ini memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian yang diukir pada bagian belakangnya. Selain itu, setiap konsumen yang membeli perangkat ini juga akan mendapatkan hadiah berupa exclusive gift box yang berisi collectible items Reza Rahadian seperti agenda, magnet dan kartu pos spesial Reza Rahadian.

Sebagai “Selfie Expert – Dual Selfie Camera” OPPO F3 membawa keunggulan kamera depan ganda di mana satu lensa dengan resolusi 16 megapixel untuk selfie dan satu lensa dengan resolusi 8 megapixel untuk group selfie dengan sudut lebar 120°. Dari spesifikasinya, OPPO melengkapi perangkat ini dengan Prosesor octa-core, 4GB RAM dan Internal 64GB yang masih dapat diperluas dengan MicroSD hingga 128GB.

Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia, menjelaskan,“Kami sangat bangga dapat meluncurkan perangkat edisi spesial dengan menggandeng aktor kenamaan Indonesia yang juga merupakan Selfie Expert member kami, Reza Rahadian. Kami yakin perangkat terbaru ini dapat diterima dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia”, ujar Alinna, saat acara buka bersama di Sheraton Gandaria Jakarta, Jumat (9/6) malam.

image

Reza Rahadian sendiri mengungkapkan rasa senang hadirnya perangkat atas nama dirinya. “Terus terang, sesuatu yang baru buat saya bisa memiliki edisi spesial sendiri. Ini adalah kali kedua kami bekerjasama dengan lini seri perangkat yang berbeda. Semoga kemunculan perangkat ini dapat diterima dengan baik oleh para konsumen, termasuk fans saya dapat terpuaskan dengan beragam fitur unggulannya, terutama fitur group selfie yang menjadi andalan,“ pungkas Reza Rahadian.

Sementara, Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia, menyatakan rasa optimisnya bahwa ponsel “F3 Reza Rahadian Limited Edition” akan ludes dalam sekejap, seperti halnya “F1s Your Raisa Phone”. “Bukan saja nama besar Reza dengan segudang fans beratnya (PilaRez) yang menjadi target. Tapi, hasil survei internal Oppo terhadap pengguna F3 dan F3 Plus, lebih dari 90% responden mengaku sangat puas dengan kinerja kamera depan OPPO,” kilah Aryo.

Aryo Meidianto juga menambahkan, Oppo berharap dengan hadirnya warna baru ini semakin menarik minat konsumen terhadap F3, dan menjadikan F3 sebagai pilihan terbaik untuk melakukan group selfie pada momen Hari Raya Idul Fitri. Dalam kesempatan yang sama, Aryo juga memberi sinyal bahwa Oppo dalam waktu dekat ini, akan meluncurkan ponsel edisi khusus lainnya. Sedikit bicoran, konon katanya film blockbuster. Kita tunggu saja kejutan Oppo berikutnya!.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*