Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

image

Jakarta, UrbannewsID.| Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX dan S yang dilengkapi mesin i-get generasi terbaru kapasitas mesin 125cc dengan gaya dan desain khas Italia. Kedua skuter yang didesain khusus dengan warna-warna berani dan harga yang menarik ini, untuk menjawab keinginan generasi muda Indonesia masa kini penuh gaya, kreatif dan dinamis.

“Kami tidak pernah mengesampingkan teknologi dan kualitas premium pada produk kami. Pada Vespa LX dan S i-get 125cc, Anda akan melihat kualitas tinggi yang juga dapat ditemukan di lini kendaraan premium unggulan kami. Dan, tentunya portofolio Vespa semakin lengkap dalam memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia,” jelas President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dikawasan Kemang, Jakarta, Jumat (24/3) siang.

Vespa LX dan S i-get 125cc menggunakan mesin i-get (Italian Green Experience Technology). Teknologi ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien. Seluruh detail mulai dari saluran pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Komponen mekanikal dan elektronik dari mesin juga sepenuhnya didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal.

image

Vespa LX i-get 125cc dengan ciri lampu depan yang bulat dan ikonik bagi generasi muda yang dinamis, penuh kreativitas, bersemangat dan memiliki gaya hidup dinamis. Tersedia dalam tiga warna, Nero Vulcano (Black Vulcano), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime), Vespa LX i-get 125cc akan memberikan kesan modis untuk para pengendaranya. Vespa LX i-get 125cc meluncur dengan harga Rp 29.900.000 on the road di Jakarta.

image

Sedangkan, Vespa S i-get 125cc dengan desain single-seater, membuat tipe ini terlihat lebih sporty. Lampu depan kotak yang menjadi ciri khas dari Vespa S, serta velg terbaru dan warna grafis yang kontras memberikan kesan berani yang memiliki daya tarik tersendiri. Vespa S i-get 125cc yang dilengkapi oleh kompartemen luas di bagian depan yang dapat dikunci dan bagasi yang mampu memuat satu helm half-face. Ada tiga varian warna yakni Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Matte) dengan harga Rp 31.500.000 on the road di Jakarta.

image

Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto mengatakan,”Vespa seri LX dan S i-get 125cc akan menjadi skuter yang sesuai untuk generasi muda Indonesia yang penuh dengan semangat, percaya diri dan memiliki kreativitas tinggi. Anda harus mencoba Vespa, merasakan kenyamanan berkendara yang optimal, dan akan menyadari bahwa skuter ini sangat cocok untuk siapapun yang ingin memiliki gaya hidup khas Vespa. Vespa untuk semua yang berjiwa muda,” ucap Andre, menambahkan.

Baik LX maupun S i-get 125cc, keduanya dilengkapi dengan set aksesoris untuk melengkapi karakter dan kepribadian pengendaranya. Aksesoris ini dikemas dalam beberapa variasi dan termasuk pada Vespa series package 2017. Koleksi aksesoris ini ditujukan untuk memfasilitasi para pelanggan yang ingin mempersonalisasi unit mereka dengan gaya dan tampilan terbaik. Semua aksesoris original untuk Vespa LX dan S i-get 125cc diproduksi dan secara resmi telah lulus serangkaian uji kualitas untuk memastikan kualitas premium, keamanan, dan daya tahan yang kuat.

Vespa LX dan S i-get 125cc dan produk-produk Piaggio lainnya tersedia untuk test ride di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Mulai 27 Maret sampai 2 April 2017, pelanggan dapat mengunjungi pameran dan merasakan secara langsung brand Piaggio Indonesia yakni Piaggio, Vespa, Aprillia, dan Moto Guzzi. Piaggio juga menyediakan penawaran eksklusif untuk beberapa item bagi konsumen.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*