Pegelaran ‘Cut The Crap’, Jadi Panggung Pembuktian Sydera di Industri Musik

image

Jakarta, UrbannewsID.com | Pegelaran musik rock ‘Cut The Crap’ yang digagas Benjamin live, Sabtu, 11 November 2017 di Rolling Stone Headquarter, Kemang, Jakarta Selatan. Menjadi momen spesial bagi Sydera untuk melepas single ke-4 bertajuk ‘Rockland’, berkolaborasi dengan Vicky Burgerkill. Single terbarunya yang melengkapi tiga single sebelumnya yaitu Lepaskan, Yang Pertama dan Jangan Pergi, merupakan pembuktian bahwa Sydera sangat serius berada di Industri Musik Indonesia.

imageSydera yang akan tampil unjuk kebolehan panggung ‘Cut The Crap’ bersama band metal asal Bandung, Revenge The Fate, serta Sweet As Revenge dan Piston. Ve sang vokalis Sydera menuturkan, featuring sama Vicky Mono adalah pengalaman yang menarik. “Karena ini pertama kalinya, Sydera mendapat kesempatan untuk kolaborasi dengan musisi yang menjadi inspirasi banyak orang di Indonesia. Kita bisa sharing-sharing, kerjasama dan menambah ilmu yang belum tentu bisa didapatkan di tempat lain. Such a pleasure to work with him,” pungkas Ve.

Sydera sendiri menjelaskan, lagu Rockland merupakan gambaran dari suatu tempat untuk sebebas bebasnya melakukan banyak hal yang diinginkan. Bukan hanya itu, Rockland-pun merupakan tempat untuk menyalurkan inspirasi dan aspirasi, karena disana siapa saja boleh berteriak, mengungkapkan opini baik maupun buruk, keresahan, atau meluncurkan ide-ide serta pemikiran yang bebas bergaya semaunya. Kebebasan bersuara ditengah kehidupan yang semakin keras, Sydera berharap Rockland menjadi tempat bagi kaum muda berteriak bebas lepas bersama di Cut The Crap.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*