Pecutan Lia Callia Mencetarkan Hut Kabupaten Kutai Timur Ke 18

image

Jakarta, UrbannewsID.com | Senin (9/10) malam, suasana “Kutim Expo 2017 & Panggung Hiburan Rakyat” yang dihelat di graha Expo Bukit Pelangi, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, semakin hangat dan menggetarkan. Aksi panggung enerjik Lia Callia si goyang pecut, benar-benar membawa kemeriahan bikin semua orang yang hadir ikut berdendang dan bergoyang.

Gelaran yang diprakarsai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahunnya yang ke-18, pada 12 Oktober lalu. Pameran pembangunan bertajuk ‘Pekan Raya Expo’ yang berlangsung selama 5 hari yakni tanggal 9-14 Oktober 2017 ini, Lia Callia hadir menghibur bersama penampil lainnya yakni Kiki Bintang Pantura 4 dan Fina Tiza,

imageLia Callia menuturkan, ini kali kedua ia datang ke Sangatta di tahun 2017. Dirinya sangat senang bisa di undang dalam acara pembukaan Kutim Expo 2017 & Panggung Hiburan Rakyat. “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Mereka sangat antusias sekali melihat dan menikmati suguhan di panggung hiburan rakyat,” ujar Lia Callia, saat ditemui usai kembali dari Kutai Timur, di kawasan Blok M, Jakarta, Kamis (12/10).

Si pemilik single terbaru karya ciptanya sendiri bertajuk ‘Dimana Kamu’ berharap, mereka yang hadir kemarin merasa puas dengan penampilannya. “Semoga saja, aku bisa menyambangi lagi Sangatta untuk menghibur kembali masyarakat disana,” pungkas Lia Callia yang akrab dipanggil LC, menambahkan.

imagePekan Raya Expo sendiri secara resmi dibuka pada hari Senin (9/10), tepat pkl. 10.00 WIT, oleh Bupati Kutai Timur Ir. H.Ismunandar MT, yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kutai Timur sekaligus merangkap sebagai Ketua Panitia Hut Kutim, Kasmidi Bulang ST.MM, di graha Expo Bukit Pelangi Sangatta.

Acara ini, juga dihadiri para petinggi Kutai Timur diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur Mahyunadi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur serta para Camat se Kabupaten Kutai Timur.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*