Panasonic Luncurkan 24 Model TV Dengan Teknologi Hexa Chroma Drive & 4K Pro HDR

IMG_20170516_195552

Jakarta, UrbannewsID.| Percepatan teknologi tidak saja membawa pengaruh pada perkembangan industri elektronik, terlebih khusus produk televisi, tapi juga membawa perubahan perilaku dan gaya hidup konsumen modern saat ini.

Pada tahun ini, Panasonic mengambil peran terdepan dengan meluncurkan 24 model Panasonic TV terbaru dan mengusung inovasi teknologi Hexa Chroma Drive & 4K Pro HDR yang menghasilkan kualitas gambar terbaik serta pengalaman menonton berbeda bagi konsumennya.

Mr. Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, ”Dalam mewujudkan tagline ”Let’s Live Life Better” tahun ini, Panasonic berinovasi melalui 24 model terbaru beresolusi tinggi untuk memberikan pengalaman menonton layaknya seperti di bioskop.” pungkasnya, di Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Jakarta, Selasa (16/5) sore.

IMG_20170516_195944

Teknologi Hexa Chroma mampu menghasilkan keindahan warna gambar melalui reproduksi 6 warna dengan tingkat kecerahan yang luar biasa. Dengan fitur Hollywood Tuning, Panasonic memastikan bahwa kualitas gambar yang dihasilkan setara dengan kualitas film di layar lebar.

Panasonic Hexa Chroma TV memiliki desain fleksibel yang dapat menyesuaikan dengan interior gaya rumah konsumen. Mr. Hiroyoshi Suga menambahkan,”TV tetap menjadi salah satu pilar bisnis utama, sehingga pada tahun 2017 kami optimis bisa mencapai penjualan produk TV kami sebesar 40%.”

Menurut Mr. Erwin Lim, Product Manager Audio Visual PT. Panasonic Gobel lndonesia, ”Panasonic Hexe Chroma TV ada 4 seri, yakni EX75O Series, EX600 Series, E8630 Series, dan E8500 Series yang mampu menampilkan gambar hasil perpaduan reproduksi 6 warna layaknya nonton sinema, baik di resolusi 4K maupun Full HD.”

IMG_20170516_195834

Mr. Erwin Lim mengatakan lebih lanjut, ke-4 series tersebut dibandrol dengan kisaran harga mulai Rp 5.000.000 (32 inch) Rp 50000000 (65 inch) dan sudah mulai dipasarkan pada bulan Mei ini. Bukan cuma itu, sesuai dengan filosofl Panasonic “A Better Life, A Better World”, Panasonic akan mendonaslkan Rp 5.000 untuk diberikan kepada komunitas dalam mendukung kesehatan mata anakanak lndonesia.|Edo

Berikut Fitur Unggulan Panasonic Hexa Chroma TV:
1. Hexa Chroma Drive Pro Tecnology

Dengan tecnology Hexa Chroma Drive Pro, memungkinkan televisi memiliki jangkauan warna yang luas. Proses teknoiogi profesional dengan reproduksi 6 warna mampu menjadikan teknoiogi ini sebagai referensi pembuat film Hollywood sebagai kualitas gambar terbaik. Paduan dasarwarna dari Red-Green-Blue-Cyan-Magenta-Yellow (RGBCMY) yang dihasilkan sangat akurat dan mencapai hingga 1 milyar warna. Warnawarna gelap yang biasa sulit muncul mampu diproduksi dengan teknoiogi ini. Panasonic bekerjasama dengan Hollywood Colour/st untuk memastikan kualitas gambar yang dihasilkan sesuai dengan gambaran pembuat film.

2. 4K Pro HDR Ultra

Reproduksi pencahayaan menjadi hal penting untuk menentukan kualitas gambar pada resolusi 4K. Melalui Super Bright Panel Plus pada Panasonic TV 4K Pro HDR, cahaya dapat terpancar dari sistem backlight dengan lebih efisien sehingga tingkat kecerahan gambar yang dihasilkan lebih maksimal.

3. Art & Interior Design

Line up TV Panasonic terbaru tahun 2017 didesain sesuai dengan berbagai selera dan gaya dari konsumen. Dengan menggabungkan ide dan gaya dari interior rumah, Panasonic dapat mendemonstrasikan bagaimana model baru ini di desain menyesuaikan dengan selera dan gaya konsumen. Dengan fungsi Swivel dan Lift, TV ini dapat disesuaikan dengan berbagai sudut pandang, sehingga dimana pun konsumen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*