OPPO Seri F7, Perkokoh Posisi Brand Selfie Expert Leaders

OPPO F7 AI Beauty Recognition Technology-810x810-607x607

UrbannewsID Tekno | Akhirnya perangkat F7 secara resmi diperkenalkan OPPO di Mumbai, India. Perangkat yang merupakan penerus lini seri F5 ini hadir dengan kamera depan yang diperbaharui. Mengusung sensor 25 Megapixel yang lebih besar dibanding F5, F7 juga memperbaharui kemampuan A.I Beauty Recognition Technology -nya.

Jika perangkat F5, A.I mampu memindai 254 titik wajah yang secara spesifik. Di F7, OPPO meningkatkan kemampuan pemindaiannya menjadi 296 titik wajah. Kecerdasan buatan pada F7 hadir dengan peningkatan fungsi selfie yang secara tepat dapat mengenali subjek dan memperhalus wajah secara terpisah baik untuk pria dan wanita dalam sebuah foto group selfie, membuat tiap subjek akan memiliki personalisasi selfienya masing–masing.

Selain itu, F7 juga dapat mempelajari preferensi pengguna dalam melakukan penyesuaian foto, sehingga untuk foto yang diambil berikutnya dapat diaplikasikan dengan penyesuaian yang sama. Keseluruhan fungsi kecerdasan buatan terbaru ini dinamai OPPO dengan A.I Beauty 2.0.

Kamera depan, F7 dilengkapi dengan sensor 25 Megapixel HDR yang hadir dengan diafragma F/2.0. Sensor baru kamera depan ini menghasilkan gambar yang tajam dan kaya warna, fungsi HDR terintegrasi secara hardware, menyajikan hasil foto selfie dengan dynamic range yang tinggi namun tidak terkesan berlebihan.

Nah! Dengan kehadiran F7, pastinya mengukuhkan OPPO sebagai brand selfie expert & leaders dikelasnya, dan satu-satunya yang mengusung kekuatan kamera selfie lewat kecanggihan teknologi A.I Beauty 2.0. Rencananya perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia setelah India.

Sayangnya OPPO enggan berkomentar atau membocorkan mengenai berapa harga perangkat ini, diluncurkan nantinya di Indonesia. Namun, jika menilik kehadiran OPPO F5 dengan harga yang sangat berimbang dengan fitur yang disajikan, agaknya ini akan terulang pada perangkat OPPO F7.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*