OPPO Hadirkan F3 Plus Black Edition Spider-Man: Homecoming!

IMG_20170705_192349

Jakarta, UrbannewsID.| Salah satu film superhero yang sangat dinanti Spider-Man: Homecoming akan segera menghilangkan rasa penasaran penonton di seluruh dunia. Film besutan Columbia Pictures dan Marvel Studios yang disutradarai oleh Jon Watss, serta serta didistribusi oleh Sony Pictures Releasing yang menampilkann Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-man ini, akan dirilis perdana Selasa, 5 Juli 2017 di Indonesia, sedangkan pada Jumat 7 Juli 2017 di Amerika Serikat.

Spider-Man: Homecoming menceritakan sosok Peter Parker (Tom Holland), seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan seperti laba-laba. Bersama mentornya, Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downey Jr, Peter Parker sebagai Spider-Man belajar bagaimana caranya untuk lebih bertanggung jawab dan mengurangi egonya demi melindungi dunia.

IMG_20170705_192641

Bersamaan dengan di rilisnya film Spider-Man: Homecoming, produsen smartphone yang populer dengan kecanggihan kamera dan selfie expertnya ini juga memperkenalkan seri terbarunya yakni OPPO F3 Plus Black Edition. OPPO yang menggandeng Sony Picture untuk kerjasama promosi film terbarunya ini, menurut Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia, saat di jumpai dalam acara nonton bareng di Studio XXI Gandaria City Mall, Jakarta, Selasa (4/7) malam, bagian dari komitmen OPPO meluncurkan perangkat Selfie Expert Limited Edition yang berkarakter.

“Kami sangat senang bisa melakukan kerjasama promosi melalui film Spider-Man: Homecoming. Seperti kita ketahui film ini merupakan seri terbaru Spider-Man yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setianya, sama halnya ketika kami mengeluarkan Black Edition yang banyak ditunggu oleh O-fans. Selain kerjasama promosi, kami juga memberikan nilai tambah bagi konsumen yang membeli OPPO F3 yakni berkesempatan meraih limited collection pack Spider-Man: Homecoming melalui activity yang kami buat,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Mereka yang berkesempatan mendapatkan Limited collection pack Spider-Man : Homecoming adalah konsumen telah melakukan pembelian perangkat OPPO F3, baik yang berwana Gold, Rose Gold, Reza Rahadian limited Edition dan juga Black Edition pada periode Mei hingga Juli 2017. Konsumen cukup mengikuti langkah langkah yang disyaratkan OPPO melalui website spiderman.oppomobile.id. Untuk mengikuti aktivitas ini, konsumen diwajibkan untuk mengunggahfoto selfie terbaik yang diambil dengan menggunakan kamera OPPO F3. Periode aktifitas ini berlangsung mulai 3 Juli dan berakhir pada 16 Juli 2017. Ada 500 limited collection pack Spider-Man : Homecoming yang di sediakan oleh OPPO.

OPPO F3 Plus Black Edition yang didukung ColorOS 3.0 setara Android 6.0, merupakan lini seri terbaru Selfie Expert yang memiliki keunggulan pada kamera depan ganda, dimana satu kamera berfungsi untuk selfie dan kamera iainnya dilengkapi sudut Iebar 120° untuk mengambil group selfie. Dilengkapi prosesor 8 inti, kapasitas RAM 4 GB, penyimpanan internal besar 64 GB yang masih dapat diperluas dengan micro-5d hingga 128 GB, kapasitas baterai besar 3200 mAh yang membuat perangkat ini dapat bertahan seharian ini dijual dengan harga Rp. 3.999 juta untuk varian warna Gold dan Rosegold, sedangkan Black Edition dijual dengan harga sedikit lebih tinggi, Rp. 4.099juta.|Edo (Foto Istimewa)

Info selengkapnya bisa dilihat di: http://www.oppo.com/id/smartphone-f3-plus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*