OPPO F7 Youth Bersama Vanesha Prescilla Menyasar Pengguna Anak Muda Aktif!

IMG_20180523_214545-800x600-600x450

Foto (Ki-Ka): Anastasia Cindy Djauhari, Trainer Manager Shiseido Indonesia; Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia; Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia; dan Astrid Puspitasari, Head of PR Lazada Indonesia, menunjukkan OPPO F7 Youth Limited Edition Package.

UrbannewsID Tekno | Setelah bersiliweran berita perangkat terbaru OPPO yang ditujukan untuk anak muda yang aktif. Hari ini, Rabu (23/5/2018) sore, di Rumah Maroko Menteng, Jakarta, akhirnya perangkat yang membawa keunggulan Super Full Screen, AI Beauty 2.0 untuk Selfie, dan berbagai teknologi lainnya, diperkenalkan keruang publik yakni OPPO F7 Youth.

OPPO sangat mengerti kebutuhan anak muda untuk mengekspresikan diri mereka melalui media sosial ini, membantu memenuhi keinginan konsumen untuk tampil lebih natural berkat kemampuannya dalam memindai 296 titik wajah; membagi wajah dalam foto menjadi beberapa zona untuk efek beautification yang lebih spesifik.

“OPPO F7 Youth adalah jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone berkualitas dengan desain premium. Teknologi AI yang secara otomatis mengatur perangkat ketika mengambil gambar, melakukan efisiensi baterai, dan sesuai dengan karakter anak muda yang aktif. Kami yakin OPPO F7 Youth akan mendapat sambutan yang hangat dari anak muda di Indonesia,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

OPPO F7 Youth sendiri akan dijual Limited Special Package bersama mitra terbarunya Shiseido Indonesia, mulai hari ini pukul 17.00 WIB, sebanyak 200 unit kemasan eksklusif secara khusus melalui situs Lazada dengan harga Rp 3.899.000. Dan, perper tanggal 1 Juni 2018 dalam dua warna, yakni Solar Red dan Diamond Black, dengan harga Rp 3.799.000.

Tidak hanya itu, kehadiran OPPO F7 Youth juga sekaligus memperkenalkan dan mengukuhkan Selfie Expert Member terbaru, yaitu Vanesha Prescilla. “Kami menganggap Vanesha mampu mewakili semangat anak muda yang aktif berkegiatan, baik di luar ruangan maupun di media sosial. Pemilihan ini sesuai dengan target OPPO F7 Youth yang memang diperuntukkan bagi anak muda di Indonesia,” tukas Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo juga menambahkan, sebenarnya keberadaan OPPO F7 Youth dengan member terbarunya Vanesha Prescilla, tidak saja menyasar kawula muda. OPPO membawa teknologi AI Beauty 2.0 yang dipopulerkan oleh perangkat F7 ke F7 Youth, bisa juga bagi siapa pun tanpa beda usia dan jenis kelamin yang suka dengan perangkat yang dibuat khusus, atau limited edition.

“Fitur yang aku suka dan menarik pada OPPO F7 Youth, selain teknologi AI Beauty 2.0 yang menghasilkan tampilan lebih natural berkat kemampuannya memindai 296 titik wajah. Kehadiran fitur AR Sticker yang dapat digunakan pada kamera depan dan belakang F7 Youth, baik saat mengambil foto ataupun merekam video, menawarkan pengalaman fotografi yang menyenangkan bagi aku, dan juga para konsumen anak muda,” ujar Vanesha Prescilla.

Sedangkan, Alinna Wenxin menuturkan mengatakan, banyak dikeluhkan oleh anak muda adalah sistem yang sering berhenti mendadak, konsumsi daya perangkat yang buruk, dan memori yang cepat habis. F7 Youth hadir sebagai jawaban atas ketiga permasalahan tersebut. F7 Youth mengusung prosesor yang sama dengan F7, yaitu Helio P60 dengan prosesor dual AI, dan dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, yaitu Color OS 5.0.

Apalagi ditambah, performa piranti keras sangat tinggi dengan Full HD 6 inci pada F7 Youth, yang memiliki screen to body ratio sebesar 84.8%, membawa pengalaman baru pada layar penuh dan pandangan yang luas untuk memberikan kepuasan pada pengguna, terutama mereka yang gemar menonton konten video atau melihat area permainan pada game.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*