OPPO F7, Selfie Expert dengan Teknologi AI Beauty 2.0 Terbaru

image

UrbannewsID Tekno | Tepat ‘lima tahun’ menjejakkan kakinya dipasar smartphone di Indonesia, hari ini OPPO secara resmi meluncurkan smartphone seri terbaru F7, yang ditenggarai membawa teknologi Artificial Intelligence (AI) Beauty 2.0 lebih tinggi dan sempurna. OPPO yang berlari tanpa henti berevolusi, terus memperkuat posisinya sebagai brand selfie expert satu-satunya sebagai leader dikelasnya.

Generasi kedua teknologi AI Beauty 2.0 yang disematkan di OPPO F7, memperkuat kualitas fotografi selfie dengan beberapa fitur terbaru yang kemampuan facial recognition lebih akurat, efek beautification yang lebih baik, kemampuan self-learning sesuai preferensi pengguna, dan banyak lagi. Termasuk, keunggulan pada kamera depannya yang beresolusi 25MP dengan sensor High Dynamic Range (HDR) real-time.

Belum lagi, OPPO F7 hadir dengan resolusi 2280 x 1080, layar 6,23 inci FHD+ Super Full Screen, Android Oreo 8.1, sistem operasi terbaru ColorOS 5.0, prosesor 64-bit 4GB Octa-core, baterai dengan kapasitas 3.400 mAh. Memberikan warna yang lebih kaya dan pengalaman visual yang lebih baik, karena OPPO F7 memiliki performa 80% lebih baik daripada F5 ketika menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

“Bersamaan dengan ulang tahun OPPO Indonesia yang ke-5 (13 April 2018), kami perkenalkan karya terbaru OPPO F7 dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia. Kami berharap peluncuran OPPO F7 semakin menegaskan posisi kami sebagai Selfie Expert dan Leader yang telah kami bangun selama lima tahun terakhir,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, Selasa (17/4), di Fairmont Hotel, Jakarta.

OPPO F7 hadir versi 4GB / 64GB dengan tiga warna pilihan; Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black, dijual dengan harga Rp 4.199.000,-. Sementara, versi 6GB / 128GB hadir hadir dalam dua warna, yakni Solar Red dan Diamond Black dengan harga Rp 5.499.000,-. Catatan; warna Solar Red dan Moonlight Silver sudah tersedia sejak 13 April, sementara Diamond Black akan tersedia dipasaran pada 3 Mei.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*