OPPO F7 Diamond Black Sudah Bisa Dibeli Konsumen Hari Ini

image

UrbannewsID Tekno | Setelah mengadakan preorder perangkat OPPO F7 Diamond Black semenjak pertama kali resmi diperkenalkan di Indonesia, hari ini (24/4), konsumen sudah bisa membeli perangkat ini di 300 toko terpilih di Indonesia termasuk jaringan OPPO Store, peritel moderen, e-commerce terkemuka dan toko – toko yang bekerjasama menjual perangkat OPPO.

Perangkat F7 Diamond Black ini sudah tersedia untuk kedua varian baik yang memiliki konfigurasi RAM 4GB dan Internal 64GB ataupun RAM 6GB dan Internal 128GB. “Kami merasa senang akhirnya bisa lebih cepat untuk menghadirkan F7 Diamond Black baik versi 4/64 ataupun 6/128 ke konsumen, hal ini sebagai apresiasi kami terhadap respon luar biasa yang diberikan konsumen terhadap varian F7 ini. Seperti diketahui sejak awal diperkenalkan banyak konsumen yang terus bertanya mengenai ketersediaan perangkat ini,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Perangkat varian Diamond Black ini memang banyak ditunggu kehadirannya. Rata–rata konsumen beralasan memilih perangkat ini karena desainnya yang sangat stylish apalagi dengan corak pola potongan berlian yang menambah kesan mewah dan membuat tampil berbeda jika dibandingkan dengan perangkat yang beredar di pasaran saat ini.

OPPO F7 Diamond Black dijual dengan harga Rp. 4.199.000 untuk varian RAM 4GB dan Internal 64GB sedangkan F7 128GB Diamond Black dijual dengan harga Rp. 5.499.000 untuk varian 6GB RAM dan 128GB Internal. Selain tersedia warna hitam, F7 128GB juga tersedia warna Solar Red yang juga mulai dijual pekan ini. Kini, konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk mendapatkan perangkat smartphone selfie dengan kamera AI yang tampil spesial ini. Informasi mengenai 300 toko terpilih yang menjual F7 Diamond Black bisa didapatkan melalui tautan berikut https://www.oppo.com/id/smartphone-f7.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*