OPPO Dukung BNI 46 Heritage Digital Photography Contest

IMG_20170710_100452

Jakarta, UrbannewsID.| Sebagai produsen dengan jargon “Camera Phone”, OPPO turut peduli dan berperan serta menjaga pelestarian cagar budaya yang memiliki nilai sejarah tinggi melalui kontes fotografi bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) 46.

Kontes fotografi yang mengambil tempat di Gedung BNI 46 Jl. Lada No.1 Jakarta Barat pada 8 Juli 2017. Merupakan sebuah kontes fotografi dalam rangka perlindungan cagar budaya gedung BNI wilayah Jakarta Kota yang termasuk dalam kategori bangunan yang dilindungi pemerintah.

Fotografi lewat smartphone saat ini yang sedang trend, keterlibatan OPPO sebagai satu-satu perangkat yang handal dalam urusan selfie, memberikan nilai plus untuk mengabadikan tempat – tempat cagar budaya atau bangunan bersejarah kemudian menyebarkan melalui media sosial.

“Kehadiran kami disini tidak lain untuk menunjukan betapa OPPO sangat peduli dengan pelestarian cagar budaya. OPPO menganggap dokumentasi memiliki peran yang sangat penting dalam upaya pelestarian cagar budaya, terlebih lagi di era modern sekarang ini fotografi dipermudah dengan kehadiran perangkat smartphone,” ujar Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia.

Kontes fotografi yang dibuka baik untuk umum maupun pelajar atau mahasiswa. OPPO dan BNI 46 juga mengadakan workshop fotografi digital yang juga bertujuan untuk memberikan ilmu kepada peserta bagaimana mendokumentasikan cagar budaya baik dari sisi eksterior maupun interior.

Kontes fotografi berhadiah total 26 Juta rupiah ini. Untuk pemenang pertama dari setiap kategori selain mendapatkan apresiasi berupa uang tunai, juga akan mendapatkan perangkat F3 edisi special Reza Rahadian limited Edition. Selain itu, OPPO juga menyediakan doorpize untuk sesi workshop pada acara ini.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*