OPPO Berikan Bocoran Brand Ambassador Terbarunya!

OPPO New BA-800x800-600x600

UrbannewsID Tekno | Vendor smartphone yang banyak disukai kawula muda saat ini, karena perangkat sefie-nya, OPPO, kerap kali memberi kejutan lewat teaser series yang di publish. Baik itu, pruduk terbaru, kolaborasi bandling produk, sampai kepada brand ambassador.

Nah!, Jika sebelumnya mendaulat selfie expert member seperti Reza Rahadian, Raisa, Isyana, Chelsea Islan dan yang terakhir Vanesha Prescilla. Kali ini, OPPO kembali memberikan teaser mengenai kehadiran sosok yang diduga sebagai brand ambassador terbarunya.

Namun, uniknya teaser mengenai brand ambassador terbarunya ini agak sedikit berbeda, yakni seorang pria. Dengan wajah separuh tertutup, nampak pria tersebut memengang perangkat OPPO F7 berwana Solar Red dan OPPO membubuhkan kalimat “Meet The New Expert”.

OPPO yang akan merilis Brand Ambassador terbarunya pada 15 Juni 2018 mendatang. Jika melihat pola kolaborasi yang sudah berjalan, bisa saja OPPO akan membuat edisi khusus perangkat F7 yang laris manis dimana penjualannya 3 kali lipat lebih banyak jika dibanding model sebelumnya, OPPO F5, dengan brand ambassador barunya.

Apalagi kehadiran warna perangkat ini membuat daya tarik tersendiri bagi konsumennya. Perangkat yang hadir dalam warna Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black ini juga dilengkapi dengan perangkat keras yang terbaik. Prosesor 64 Bit 8 inti helio P60 yang dilengkapi dengan Dual – AI Processor membuat fitur – fitur kecerdasan buatan pada F7 berjalan cepat.

Selain itu kehadiran sistem operasi yang gegas dari konfigurasi RAM 4GB dan ColorOS bebasis android 8.1 Oreo membuat perangkat ini bekerja baik untuk multitasking. F7 sendiri hadir dalam 3 varian, F7 dijual dengan harga Rp. 4.199 juta, F7 128GB dijual dengan harga Rp. 5.499 juta dan vairan terakhir yang diperkenalkan F7 Youth hadir dengan harga Rp. 3.799 juta.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*