OPPO A3s Resmi Meluncur di Indonesia!

IMG_20180730_121958-800x499-600x374

UrbannewsID Tekno | OPPO kembali meluncurkan perangkat smartphone terbarunya yang dinamakan A3s. Perangkat ini untuk pertama kalinya membawa konfigurasi kamera ganda pada lini A series. Selain kamera ganda, OPPO juga membawa A.I Beauty Recognition Technology pada kamera depan perangkat ini. A3s dilengkapi dengan baterai besar yang menjadi tawaran menarik bagi konsumen yang mendambakan perangkat smartphone yang dapat bertahan lebih lama tanpa menghawatirkan pengisian ulang.

“Kami menghadirkan OPPO A3s secara resmi ke pasar Indonesia, sejatinya kami sudah mulai mendistribusikan produk ini sejak tanggal 25 Juli yang lalu. Menurut kami sekarang saat yang tepat memperkenalkan perangkat ini kepada konsumen karena jalur distribusinya sudah merata baik melalui online maupun offline. OPPO A3s di indonesia hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding yang sudah diluncurkan di India, disini A3s membawa RAM 3GB dan Internal 32GB,’ ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

A3s dilengkapi dengan fitur A.I Beautification yang pertama kali diperkenalkan di OPPO R11s dan kemudian dibawa kepada lini F series dan A series. Teknologi ini menawarkan pengenalan titik spesifik wajah hingga lebih dari 200 titik, menghasilkan fitur percantik wajah yang akurat, natural dan lebih alami. Perangkat ini juga membawa kamera depan 8 Megapixel dengan A.I Beautify 2.0 yang kali ini membawa penyesuaian tidak hanya pada wajah saja namun juga dapat menyesuaikan dengan bagian tubuh terutama pada bagian leher, sehingga hasilnya tidak akan berbeda antara wajah dan bagian leher.

Konfigurasi kamera 13MP+2MP pertama kalinya dibawa pada A Series menawarkan perngambilan gambar dengan fitur portrait yang dapat memisahkan antara objek dan latar belakang. Kamera ganda ini juga dapat membuat efek bokeh yang membuat objek foto terisolasi dan semakin jelas. Selain itu OPPO jug menawarkan Multi-Frame Noise Cancelation. Sebuah fitur yang mensingkronisasikan 4 foto yang diambil secara otomastis untuk dilakukan pengurangan noise dan menghasilkan foto lebih cerah dan terang walaupun pada kondisi kurang cahaya.

OPPO pertama kalinya mengusung konfigurasi kamera ganda pada A3s

OPPO A3s membawa layar 6,2 inci super full notch screen yang akan membawa pengalaman bermain game dan menonton konten multimedia pada layar yang lebih luas. Secara perangkat keras, OPPO A3s dilengkapi dengan prosesor delapan inti Qualcomm Snapdragon 450 yang hadir dengan fabrikasi 14 nm, memberikan performa maksimal sekaligus memberikan ketangguhan dalam manajemen daya. Baterai 4230 mAh ditanamkan pada perangkat ini yang menghadirkan daya tahan hingga 18 jam saat diuji dengan kondisi pemakaian normal. A3s dilengkapi juga dengan ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo. Sistem operasi yang ringan, cepat, dan mudah digunakan ini, juga menawarkan fitur yang menarik seperti halnya music party. Fitur ini dapat menawarkan solusi untuk mendengarkan music secara Bersama – sama pada perangkat yang didukung oleh ColorOS 5.1 atau versi yang lebih tinggi, dengan memanfaatkan hotspot, music yang diputar dapat didengarkan secara bersama antar perangkat OPPO.

varian warna A3s, Red dan Dark Purple
OPPO A3s hadir dengan warna merah dan ungu tua. Mulai tersedia hari ini di seluruh jaringan penjualan OPPO baik secara online maupun offline dengan harga Rp. 2.699 juta.|Edo

Spesifikasi Teknis OPPO A3s

Dimensi
Tinggi 156.2mm
Lebar 75.6mm
Ketebalan 8.2mm
Berat 168g

Parameter Dasar
Warna Red, Dark Purple
Sistem Operasi ColorOS 5.1, berbasis Android 8.1 Oreo
Prosesor 64-Bit 8 Core Snapdragon 450 1.8 Ghz
GPU Adreno 506
RAM 3GB
Penyimpanan 32GB (mendukung perluasan microSD card hingga 256GB)
Baterai 4.230 mAh

Tampilan
Ukuran Layar 6,2 inci
Resolusi 1520 x 720 pixel
Warna 16 Juta Warna

Kamera
Sensor Kamera Depan 8 MP
Diafragma Kamera Depan 2.2
Sensor Kamera Belakang 13MP + 2 MP
Diafragma Kamera Belakang 2.2 + 2.4

Jaringan
Tipe SIM Card: Dua buah MicroSIM 4G
GPS: Mendukung
Bluetooth: Mendukung
Wi-Fi: Mendukung
NFC: Tidak tersedia
OTG: Mendukung
Sensor: Light Sensor, G-Sensor, Acceleration Sensor, Magnetic Induction, Proximity Sensor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*