Oline Workrobe, Tampilkan Busana Hitam Monokromatik dan Modern!

image

UrbannewsID Fashion | Bicara dunia fashion, khususnya busana, memang sangat menarik dan tidak pernah ada habisnya untuk dikulik. Dari sekian banyak tren busana dalam dunia mode, semuanya tidak berhenti dalam satu titik yang sama. Selalu saja ada perubahan yang cukup revolusioner dari waktu ke waktu, untuk memuncul tren gaya busana baru. Apalagi, busana dan aksesoris yang melekat saat ini bukan sekedar penutup tubuh atau pelengkap penampilan (fashion), tapi kini telah menjadi identitas karakter pribadi si pemakainya.

Seperti yang disuguhkan Oline Workrobe diseri event Fashion Nation XII, Sabtu, 14 April 2018 lalu, yang digelar di Senayan City, Jakarta. Caroline Siahaan (Oline) sang desainer, berhasil memukau para tamu undangan yang hadir dari kalangan pelaku industri fashion, blogger, media, dan lainnya, sesuai dengan motto Oline Workrobe, Stay Edgy, lewat potongan urban yang banyak permainan detail pola, melalui garis, bentuk lengkung, ataupun bentukan geometris baru ke dalam setiap tampilan busananya.

Jika sebelumnya banyak bermain dengan perpaduan warna yang kontras, namun kali ini koleksi Oline Workrobe lebih banyak didominasi dengan warna hitam yang lebih monokromatik dan juga menonjolkan detail modern tanpa mengesampingkan warna merah menyala serta garis hitam-putih sebagai ciri khas Oline Workrobe. Koleksi versi EXTENDED ini, dibuat bersama ilustrator Indonesia, Diela Maharanie, dengan mengangkat lebih banyak permainan warna khas dengan permainan detail seperti menggunakan patch dan aksesori yang konstruktif.

Oline Workrobe yang mempersiapkan sekitar tiga minggu masa produksi, untuk 12 tampilan busana untuk wanita, dan 4 tampilan busana untuk pria’ di Fashion Nation XII ini. Hasil rancangan koleksi EXTENDED dengan detail yang sangat menarik dan unik, yang diperagakan oleh model dan juga selebriti seperti Teuku Zacky dan istri, Ilmira, model ternama Laura Verhoeven, dan lainnya, bisa menjadi alternatif busana bagi mereka yang aktif dari pagi hingga malam. Sebelumnya, MAINA batik membuka pergelaran malam itu dengan berbagai koleksi batik Dewi Sri yang menampilkan Cathy Sharon sebagai model.

Sebagai brand kiprahnya di dunia mode sejak didirikan pada awal 2010 oleh Caroline (Oline) Siahaan, Oline Workrobe bercita-cita memberikan lebih banyak pilihan busana untuk para wanita aktif usia 20 tahun ke atas. Nama ‘workrobe’ menandakan desain kokoh dan keterampilan detail pada tiap desainnya yang memperkaya berbagai karakteristik pemakainya. “Kami bertujuan meningkatkan kualitas hidup pelanggan dengan menciptakan pilihan busana harian yang sopan dan tetap menarik,” pungkas Oline, meyakinkan.

Ciri khas desain Oline Workrobe adalah menggunakan katun dengan corak natural, dijahit teliti menjadi bentuk yang ceria, siluet yang riang, dengan tetap menganut prinsip dasar fashion untuk para wanita aktif. Oline Workrobe sangat paham keinginan tiap individu untuk mengekspresikan diri melalui fashion, sehingga Oline Workrobe selalu berusaha memberikan banyak ragam pilihan gaya, cocok untuk segala aktivitas dan lingkungan. “Kami ingin memastikan para pelanggan akan terlihat pintar, modern, dinamis dan menyenangkan, namun tetap unik,” tutup Oline.

Nah! Bagi Anda yang berminat melihat hasil rancangannya lebih detail lagi, bisa mampir ke Oline Workrobe Jl. Ciasem I no.32, Rawa Barat, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12180 Phone : +6221 7229731 Mobile : +6285716163909 Email : oline_workrobe@yahoo.com atau olineworkrobeteam@gmail.com.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*