Nonton Megadeth Gratis di JogjaRockarta Bagi Nasabah Bank Jateng

megadeth-600x600

UrbannewsID Musik | Kabar gembira bagi para penggemar musik cadas, Bank Jateng membuka kesempatan bagi mereka yang ingin memperoleh tiket gratis untuk menyaksikan JogjaRockarta Festival, yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 27 Oktober 2018 di Stadium Kridosono, Yogyakarta dengan artis utama Megadeth, dan artis pendukung Goodbless, Seringai, Edane, Koil, Sangkakala, Blackout, dan Elpamas..

Caranya mudah, cukup menabung di Tabungan Bima dengan nominal dan jangka waktu tertentu, atau bisa melakukan top-up bagi yang sudah memiliki rekening Bank Jateng di seluruh kantor cabang Bank Jateng, seperti Yogyakarta dan Jakarta, serta di kantor cabang pembantu khusus wilayah Surakarta, Boyolali, Klaten, Jakarta, Purworejo, dan Magelang (informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor Cabang Bank Jateng terdekat atau Call Center ke 14066.

Langkah berikutnya, mengisi formulir tiket box order di Kantor Cabang Bank Jateng. Bagi yang membuka rekening baru (new account), pilihan tiket beragam sesuai keinginan. Maksimal memiliki 3 tiket dalam 1 rekening, untuk saldo 1 juta rupiah hold 6 bulan, dapat 1 tiket; saldo 2 juta rupiah hold 8 bulan, dapat 2 tiket; saldo 3 juta rupiah hold 10 bulan, dapat 3 tiket.

Bisa dengan top up saldo bagi yang sudah memiliki rekening tabungan. Maksimal memiliki 4 tiket dalam 1 rekening. Saldo 1 juta rupiah hold 4 bulan, dapat 1 tiket; Saldo 2 juta hold 6 bulan, dapat 2 tiket; Saldo 3 juta rupiah hold 8 bulan, dapat 3 tiket; Saldo 4 juta rupiah hold 10 bulan, dapat 4 tiket

Saldo yang mengendap setiap bulannya akan dikenakan biaya administrasi produk Tabungan Bima dan biaya administrasi kartu ATM pilihan nasabah sesuai syarat dan ketentuan biaya berlaku produk. Informasi besaran biaya silahkan membuka halaman produk, dan tiket terbatas.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*