Nonton Live Movie Reality Hanya Ada di LAFFestival 2018!

image

Jakarta, UrbannewsID.com | Gelaran Love and Fabulous Festival’ atau disingkat LAFFestival 2018, yang menghadirkan ’11 Special Show’ plus tambahan 1 acara bertajuk ‘Live Movie Reality’ dalam satu malam, pada tanggal 10 Februari 2018 di JCC, Senayan, Jakarta. Dino Hamid sebagai penyelenggara LAFFestival dan CEO Berlian Entertainment, mengatakan, Live Movie Reality adalah sebuah mata acara cerita film yang dapat disaksikan langsung secara live melalui situs www.enjoylive.id, saat berlangsungnya festival musik LAFFestival.

Live Movie Reality #IMINLAFF dengan judul film “Di Antara Cinta & Guest List” ini, bukan film liputan acara atau dokumenternya pertunjukan musik. Tapi, sebuah film yang memiliki alur cerita layaknya film bioskop. Bedanya film ini di tonton secara langsung atau Live, dimana semua adegan film akan dilakukan di venue acara LAFFestival. “Film yang dibuat dan ditonton secara langsung hari itu juga, mungkin ini baru pertama kalinya di Indonesia, bahkan mungkin di dunia,” jelas Dino Hamid, saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (23/1) sore.

Film “Di Antara Cinta & Guest List” berdurasi 75 menit ini, akan dibintangi oleh dua selebgram yang memiliki follower cukup banyak, yakni Awkarin dan Lula Lahfah, serta aktor film muda Dimas Anggara. Film yang digarap sekali jalan atau one take, dan tidak ada adegan ulangan, akan digarap oleh 4 sutradara sekaligus yakni Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri. Sementara, diposisi produser ada Wulan Guritno, Janna Soekasah, dan Amanda Soekasah, sedangkan creative producer Dino Hamid, dan executive producer CSB & D_Pridz.

Film ‘Di Antara Cinta & Guest List’ yang tidak bisa dipisahkan dari perhelatan LAFFest 2018, besutan Berlian Entertainment & Hype Festival selaku promotor pertunjukan ini. Bercerita tentang perjalanan tiga sahabat yang kini menjalani hidup berbeda, yaitu Angkasa, Manda dan Tasha. Dipertemukan kembali diacara LAFFest 2018, karena secara kebetulan mereka punya tujuan yang sama, yaitu menonton artist kesayangan mereka bermain sekaligus ingin berfoto bersama. Namun, pertemuan tersebut malah menimbulkan konflik, karena ternyata Manda dan Tasha masih memendam rasa Cinta kepada Angkasa. Bagaimana kisah selanjutnya, sebaiknya tonton saja nanti di venue acara LAFFestival atau log-in ke www.enjoylive.id.

Pada kesempatan yang sama, Darshan Pridhnani, CEO Hype Festival, mengumumkan satu penampil yang tersisa untuk menggenapkan 11 Special Show yang direncanakan, yakni penyanyi cantik asal Korea Selatan, CL, yang pernah bergabung sebagai leader (Lead Vocal) di grup Kpop 2NE1, serta telah pula merilis single solo berjudul ‘Hello Bitches’. “Dengan diumumkan CL yang sukses bekerja sama dengan musisi internasional ternama seperti Skrillex, Diplo dan G Dragon. Bagi yang ingin menikmati keseruan LAFFestival, tiket Kelas Festival Rp 850,000.-, dan Kelas VIP Rp. 1.750.000.- masih bisa di beli di website resmi kami www.laffestival.com,” pungkas Christian Soeseno, Managing Director Hype Festival.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*