Nikmati Indahnya Borobudur Bersama Mariah Carey!

image

UrbannewsID Musik | Ada tiga agenda event musik cukup besar mengisi panggung hiburan di tanah air, Indonesia, satu bulan kedepan di tahun 2018. Menariknya, ketiga event musik ini menampilkan tiga bintang pop dunia, yang ketiga-tiganya pun penyanyi perempuan. Mereka-adalah Katy Perry (14 April), Celine Dion (7 Juli), dan Mariah Carey (6 November). Dari ketiga diva tersebut, Mariah Carey paling menarik dari sisi tempat pertunjukan [venue] dibandingkan dua lainnya.

Kalau Katy dan Celine tampil disebuah gedung pertunjukan [indoor], Mariah Carey gelar konsernya diruang terbuka [outdoor] yang sangat eksotik di Taman Lumbini, Candi Borobudur International World Haritage, Magelang, Jawa Tengah. Pelantun tembang Dream Lover, Through the Rain, Without You, dan Hero, yang masih tetap sexy diusianya ke-48 tahun ini, Indonesia menjadi pilihan jadwal tour international shownya di Asia.

Mariah Carey peraih 5 Grammy Award, 18 World Music Awards, 11 American Music Awards dan 14 Billboard Award, yang sempat menggelar konser pertama kali di Indonesia, tepatnya di Jakarta pada tahun 2004, akan menunjukan performance-nya sebagai diva pop dunia di ‘Borobudur Symphony 2018’ yang digagas untuk pertama kalinya oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Taman Wisata Candi (TWC) selaku pengelola Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Kraton Ratu Boko, bersama Rajawali Indonesia Communication sebagai event consultant.

Menurut Edy Setijono, Presdir PT Taman Wisata Candi (TWC), sebagai penyelenggara event ini, pilihan menghadirkan Mariah Carey sebagai penyanyi, penulis lagu, dan produser berkelas international asal Amerika di Borobudur Symphony, untuk menyelaraskan harmoni kebintangan sekaligus mengokohkan keberadaan destinasi Candi Borobudur, salah satu mahakarya agung yang tidak hanya menjadi kebanggaan bangsa Indonesia tetapi juga menjadi kebanggan seluruh masyarakat dunia internasional.

“Memilih Mariah Carey butuh waktu diskusi cukup panjang dengan Rajawali Indonesia Communication sebagai event consulting, yang memiliki pengalaman menggelar beberapa show international dengan track record cukup baik saat ini. Borobudur Symphony yang menjadi nama pertunjukan yang dipilih, memaknai perbedaan nada komposisi karya Mariah Carey yang terbingkai dalam satu aransemen untuk melahirkan sebuah harmoni. Sementara, Borobudur bukan sekedar bangunan bersejarah tapi big library peradaban sebuah bangsa,” tukas Edy, dalam jumpa pers di Candi Borobudur, Kamis (12/4/2018).

Sementara, CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi, mengatakan, “Mariah Carey akan tampil tunggal tanpa opening act selama lebih kurang sekitar 2-2,5 jam dengan konsep big-band, dimana Mariah Carey akan memboyong langsung sekitar 20-an musisi pengiringnya nanti. Penataan penonton pun’ kami setting untuk penonton didepan panggung standing [berdiri], sedangkan dibelakang [duduk] kita akan bangun tribun dengan level ketinggian tertentu. Hal ini, supaya penonton baik yang berdiri maupun yang duduk dibelakang, semuanya leluasa dan nyaman menyaksikan aksi panggung Mariah Carey,” jelas Anas.

imagePihak penyelenggara mentargetkan sekitar 7.000 penonton yang menghadiri Mariah Carey Live in Concert di Borobudur. Dan, kabar paling menggambarkan harga tiket yang terbagi dalam 5 kategori, pastinya di bandrol jauh lebih murah dari konsernya Celine Dion. Untuk Super VVIP (On Call), Diamond 7.000.000 IDR, Platinum 3.500.000 IDR, Gold 2.000.000 IDR, dan Festival 1.000.000 IDR. Tiket Presale 20% Off pada tanggal 18 April 2018, dan akan dijual umum pada 20 April 2018. Untuk keterangan lebih lanjut bisa kontak 08 222 666 4343, atau kunjungi TIKETAPASAJA.COM, dan IG BorobudurSymphony. Nah! Tunggu apalagi, segera pesan tiketnya nikmati indahnya Borobudur bersama Mariah Carey.|Edo (Foto Adit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*