Nagaswara Luncurkan Kumpulan VCD Karaoke ‘New Funtastik Hits’

IMG_20180730_135828-800x537-600x403

UrbannewsID Musik | Nagaswara tidak pernah berhenti dan lelah untuk terus merilis album secara fisik, baik itu CD maupun VCD format Karaoke, demi kembali mengangkat kejayaan musik Indonesia yang semakin tergerus di era digital. Sudah banyak yang ditelurkan, diedarkan, dan di orbitkan Nagaswara, baik sendiri-sendiri maupun berupa kompilasi.

Dan, hari Senin (30/7/2018) ini, di Warunk Upnormal Raden Saleh, Jakarta, CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna bersama Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Bebizy, Hesty Klepek klepek, Sherly Mey, Ratu Idola, Meggy Diaz, Ucie Sucita, Denias dan Susi Ngapak, kembali merilis album VCD Karaoke & Senam Aerobik sekaligus yang dikemas dalam tajuk ‘New Funtastik Hits’.

Pertama, VCD Top Hits Karaoke berisikan lagu-lagu juara di rumah karaoke. Kedua. VCD Karaoke Dancedhut New Version 2018 berisikan lagu-lagu lama yang di arransemen kembali musiknya secara kekinian, dan dinyanyikan oleh artis-artis Nagaswara dengan maksud agar lagu-lagu lama tersebut tetap abadi di hati para penikmat musik Indonesia.

Kemudian, ketiga. VCD Senam Aerobik Berty Tilarso akan menyuguhkan teknik-teknik senam yang dipadu dengan irama musik dan lagu dari penyanyi fenomenal Siti Badriah ‘Lagi Syantik’ dan lagu ‘Goyang Nasi Padang’ dari penyanyi Duo Anggrek. Senam Aerobik Lagi Syantik dan Senam Aerobik Goyang Nasi Padang ini, sebuah kombinasi gerakan senam yang menggabungkan hip-hop dan reggae.

Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara berharap, Peluncuran album VCD Karaoke & Senam Aerobik dapat menjadi album ‘New Funtastik Hits’, dan tentunya dapat menginspirasi para penyanyi dan musisi untuk tetap berkarya, serta selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan industri musik Indonesia.

Pertanyaan tentang apakah album fisik (CD & VCD) masih punya pembeli dan pasar tersendiri di era digital saat ini, terutama berkenaan dengan alat pemutar atau CD/VCD Player. Rahayu menjawabnya dengan menunjukan produksi CD album yang tidak pernah berhenti dilakukan. “Masih banyak diluar sana, album fisik dibutuhkan dan jadi andalan,” tukasnya, meyakinkan.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*