“Money Honey (Count Me In)”, Duet Dipha Barus dan Monica Karina

image

UrbannewsID Musik | Sukses mengeluarkan single “No One Can Stop Us” bersama
Kallula yang berhasil meraih lebih dari 7 juta stream, serta single sensasional “All Good” bersama Nadin dengan torehan lebih dari 15 juta stream dan lebih dari 35% pendengarnya berasal dari area Amerika Latin. Dipha Barus kembali merilis single ketiganya, “Money Honey (Count Me In)” yang berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru, Monica Karina.

Dipha Barus yang meraih penghargaan AMI Awards pada tahun 2016 dan 2017 untukkategori Karya Produksi Dance/Electronic Terbaik. Lagu yang berbahasa Inggris ini, Dipha Barus memasukkan elemen musik tradisional Indonesia yaitu Rindik Bali Dalam komposisinya sebagai penguat karakter ke-Indonesia-an tempat dimana ia berasal. Dan, lagu ini sudah dapat didengar serentak pada hari ini melalui digital merchant yang tersedia, serta radio-radio di Indonesia.

Dipha bereksperimen dan melakukan eksplorasi musikal di single ini. Dengan musik bernuansa R&B dan estetika elektronik yang berpadu dengan baik, Dipha mengajak pendengarnya untuk merasakan pengalaman musik yang tidak hanya groovy, tapi juga penuh dengan hook yang sing a-long. Kehadiran Monica yang ditemukan Dipha melalui platform media sosial. “Kararter vokalnya unik, dan sangat cocok dengan konsep musik yang ingin saya garap di dalam projek ini,” tukas Dipha

Melalui lagu yang diciptakan oleh Dipha, Monica, Kallula dan Nicole Zefanya ini, Dipha dan Monica menyampaikan pesan inspiratif mengenai hal-hal penting dalam hidup. Seperti, membuat keputusan terbaik dalam hidup, bagaimana untuk bisa keluar dari zona nyaman, dan bagaimana untuk dapat menemukan kesempatan terbaik yang mungkin saja terlewatkan jika seseorang tidak berani untuk mencoba.

“Dipha adalah sosok musisi yang terbilang komplit. Tidak hanya sebagai DJ, Dipha juga merupakan seorang produser musik yang hebat. Pencapaiannya di industri musik dibarengi dengan kualitas yang selalu terjaga di setiap karyanya. Musikalitas dalam menghasilkan karya tidak usah diragukan lagi. Dan semoga, rilisnya single ini bisa menjadi perjalanan panjang kerjasama Juni Records dengan Dipha Barus,” ujar Adryanto Pratono, Direktur Juni Records.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*