Mister Aladin, Personal Travel Assistant Bagi Traveller!

image

Jakarta, UrbannewsID. | Menandai satu tahun keberadaannya di Indonesia, Mister Aladin menggelar Travel Fair di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, selama 4 hari, mulai dari tanggal 13 – 16 Oktober 2016. Seabrek promo menarik pun ditawarkan, mulai dari diskon 50% untuk menginap di berbagai hotel populer, kesempatan liburan gratis dengan tantangan traveller dadakan, bonus menginap gratis satu malam di hotel-hotel pilihan, hingga sesi talk shows bersama para travel expert Indonesia. Tidak hanya itu, Mister Aladin juga mengadakan Online Travel Fair dengan cashback hingga 1 juta rupiah untuk pemesanan hotel mana saja di Mister Aladin.com dari tanggal 13 – 18 Oktober 2016.

image

Mister Aladin Travel Fair yang dibuka hari ini, Kamis (13/10) pagi, langsung ramai diserbu para pengunjung, baik yang kebetulan berada di mall atau yang sengaja datang untuk mencari paket liburan dengan harga spesial yang ditawarkan. Apalagi, ada spesial harga yg fantastis menginap di berbagai hotel cukup membayar Rp. 99.000, khusus untuk 100 orang pengunjung pertama. Setelah itu, ada kejutan lainnya yakni sesi lelang hotel mulai dari harga Rp.10.000 untuk puluhan hotel menarik diberbagai destinasi wisata, belum lagi tiket pesawat mulai dari harga Rp.299.000, termasuk cashback Rp.200.000 untuk pemesanan.

Selanjutnya, ada sesi Happy Hour yang diadakan pada pukul 15.00 – 19.00 WIB setiap harinya selama acara berlangsung. Hanya di sesi ini, grup-grup hotel partner Mister Aladin seperti Aryaduta, Dafam, Max One Hotels, Grand Tjokro, Royal Tulip dan Golden Tulip didiskon 50% untuk setiap pemesanan yang dilakukan saat acara Mister Aladin Travel Fair. Diskon ini juga berlaku untuk pemesanan hotel lewat mobile application. Kode promo akan dibagikan pada pukul 15.00 WIB setiap harinya di aplikasi Mister Aladin.

image

Pada kesempatan yang sama, Mister Aladin juga memperkenalkan aplikasi terbarunya yang sekarang sudah bisa diunduh di Google Play dan App Store yang dikengkapi fitur-fitur unik, yaitu Personal Travel Assistant. “Banyak Online Travel Agent lainnya belum memiliki Customer service yang dapat diandalkan. Kami percaya kehadiran fitur Personal Travel Assistant ini akan memberikan nilai lebih bagi aplikasi Mister Aladin untuk mengakomodasi kebutuhan Traveler yang semakin beragam saat ini,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin. “Dengan fitur ini, kami harap Mister Aladin bisa menjawab kebutuhan Traveler yang semakin mengutamakan kepraktisan dan kenyamanan dalam perjalanan,” tambah Pun.

Aplikasi Mister Aladin juga dilengkapi fitur Hotel Tonight untuk membantu para pengguna aplikasi yang ingin mencari hotel untuk menginap di hari yang sama. Dengan menggunakan fitur ini, para pengguna aplikasi bisa dengan cepat mendapatkan hotel yang mereka butuhkan sekaligus berhemat hingga 80%. “Dalam waktu setahun, Mister Aladin sudah bisa membaca kecenderungan perilaku konsumen yang lebih suka memesan hotel secara mendadak. Kecenderungan ini dijawab oleh Mister Aladin melalui fitu Hotel Tonight,” kata Nitha Sudewo, Direktur Online Services Mister Aladin.

Dalam puncak acara di tanggal 15 dan 16 Oktober, Mister Aladin Travel Fair akan dimeriahkan oleh sesi talk show bersama para Travel Express ternama Indonesia. Pada tanggal 15 Oktober, Luna Maya dan Marissa L. Nasution akan berbagi pengalaman dan tips untuk menjelajahi tempat-tempat wisata di Indonesia. Pada tanggal 16 Oktober, Gisella Anastasia dan Suci Utami akan menjadi pembicara dan berbagi tips untuk liburan bersama keluarga, khususnya anak-anak. Tidak hanya itu, akan ada sesi Traveller Dadakan yang memberikan kesempatan untuk menikmati liburan gratis bagi pengunjung yang mau menerima tantangan dari Mister Aladin dan bersedia berangkat liburan pada saat itu juga.

Melalui acara ini, Mister Aladin berharap bisa ikut meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan travelling. Mister Aladin berencana akan terus mengadakan acara-acara serupa dengan penawaran yang lebih banyak dan menarik. Nah! Tunggu apalagi, segera kunjungi Travel Fair nya. Dan, untuk informasi lebih lanjut mengenai Mister Aladin Travel Fair, bisa dilihat di www.misteraladin.com/aladitravelfair.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*