Mini Konser Krisdayanti di Grand Launching ‘Caracole’

IMG_20180923_012420-800x553-600x415

UrbannewsID Fashion | Malinda Furniture and Gallery yang tetap konsisten bermain di kelas premium, serta satu-satunya gellery penyedia perabot rumah dan ruangan dari brand furnitur berkelas asal Amerika Serikat. Hari ini, Sabtu (22/9) malam, menggelar grand launching sebuah brand berkelas dunia ‘Caracole’.

Menurut Executive Director Malinda Furniture and Gallery (MFG) Andy Lim, dengan hadirnya ‘Caracole’ maka semakin lengkap pilihan masyarakat Indonesia akan produk furnitur yang elegan. “Saat produk interior serta dekorasi rumah hadir semakin beragam dan unik. Kami tahu apa yang konsumen inginkan. Untuk itu, kami perkenalkan koleksi produk Caracole yang stylist,’ jelas Andy.

Acara Grand Launching Caracole yang berlangsung di Malinda Furniture and Gallery, Kemang, Jakarta. Bagi tamu undangan maupun cutomer, ada potongan harga khusus yang belanja produk furniture, termasuk tambahan voucher menarik. Dan, bagi mereka yang buntung akan mendapatkan aneka doorprize. Selain itu, kemeriahan makin bertambah dengan kehadiran Diva Pop indonesia, Krisdayanti, lewat mini konser.

IMG_20180923_012450-800x632-600x474

Krisdayanti atau yang akrabnya disapa ‘KD’, akan membawakan sekitar 6-7 lagu hits-nya lewat suguhan yang pastinya sangat menghibur. “Terus terang, saya mengajak Krisdayanti jadi bagian dalam acara malam ini, karena saya sangat menyukai lagunya, terlebih yang berjudul Cinta. Saya masih ingat betul, pertamakali saya dengar sekembali dari Amerika,” tukas Andy.

Tidak hanya itu, Andy Lim juga menambahkan, bahwa ternyata Krisdayanti adalah salah satu customer Malinda Furniture and Gallery. “Kebetulan, tempat tinggal saya di daerah Kemang sini. Hingga memungkinkan saya mampir dan melihat-lihat koleksi furniture Melinda. Biasanya jika ada yang cocok, kemudian saya coba ukur dulu apakah sesuai dengan ukuran ruangan yang ada dirumah,’ ujar KD.

Bertambahnya koleksi furniture berkekas dengan kehadiran brand ‘Caracole’ di Malinda Furniture and Gallery. Andy Lim optimistis, pasar furniture kelas premium di Indonesia, masih ada dan cukup baik. Hal ini, bisa dilihat dari tolok ukur pertumbuhan pasar properti yang terus meningkat, sehingga membawa dampak positif bagi industri pendukungnya, salah satunya adalah industri furnitur.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*