Melongok Koleksi Converse Miley Cyrus

IMG_20180505_205931-660x460

UrbannewsID Fashion | Debut koleksi Converse X Miley Cyrus adalah tentang apa yang Miley Cyrus ingin fans-nya rasakan. Sebuah cerminan sejati dari gaya personal dan pengaruhnya, Miley membawa persona-nya sebagai entertainer sekaligus gaya kesehariannya untuk menciptakan sepatu dan pakaian yang bisa dipakai siapa pun kapan saja — sebuah koleksi gaya hidup yang lengkap.

Sebagai wanita yang selalu terbuka untuk semua kemungkinan, Miley berkerjasama dengan Converse untuk mencerminkan perasaan self-empowerment. Hasilnya adalah koleksi yang memungkinkan setiap pemakai untuk menjadi seperti yang mereka inginkan setiap hari.

“Converse tidak memiliki batasan,” katanya. “Converse itu berbicara dengan apa adanya. Saya sangat identik dengan Converse karena merek tersebut menarik dan mewakili banyak budaya dan cara hidup yang berbeda. Dan, mereka sangat terjangkau.”

Setelah antisipasi dan sneak peak berbulan-bulan, Miley mengeluarkan koleksinya dengan mengundang beberapa penggemar utamanya dengan gender, orientasi dan latar belakang yang beragam untuk bergabung dengannya di koleksi look book. Difoto oleh fotografer mode legendaris Ellen Von Unwerth, gambar-gambar tersebut menangkap sifat Miley yang energik, berani, dan inklusif.

“Saya sangat memikirkan penggemar baik dalam pikiran dan hati saya ketika menciptakan (koleksi ini),” katanya. “Saya meletakkan apa yang mereka sukai tentang saya dan apa yang saya sukai tentang mereka ke dalam desain tersebut.”

Berkilauan dengan Chuck Taylor All Star “Glitter” atau ingin mencari tampilan gaya khas pedesaan dalam “Bandana,” Setiap orang dapat menampilkannya dari 26 buah koleksi untuk setiap suasana atau gaya.

Koleksi Converse x Miley Cyrus tersedia di seluruh Converse Concept Stores di Indonesia mulai tanggal 2 Mei 2018 dengan kisaran harga Rp. 299,000 – Rp. 1,199,000.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*